CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
VAKSIN CINTA PENANGKAL CORONA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c710f10d2956f6d772a1d/vaksin-cinta-penangkal-corona

VAKSIN CINTA PENANGKAL CORONA

VAKSIN CINTA PENANGKAL CORONA

VAKSIN CINTA PENANGKAL CORONA
Covid-19 atau familiar kita sebut dengan Virus Corona memang membuat resah dunia. Bukan saja meresahkan warga negeri tirai bambu di China, tetapi juga warga negeri paman sam di USA dan Italia, termasuk warga khatulistiwa di Indonesia.
Banyak orang berbondong memborong masker dan hand sanitizer, bahkan sibuk memborong sembako dan mie instan di supermarket. Entah takut di Indonesia akan diisolasi seperti Wuhan atau takut bahan pangan naik harganya. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya menjadi motif dibalik semua itu.
Tapi semua itu menandakan bahwa kita masih takut mati, guys. Bila Corona mampu membuat geger seluruh masyarakat dunia, mengapa kita juga tidak memberi perhatian pada hal-hal kecil sebelum Virus Corona yang juga mematikan?
Mengapa kira masih iri hati?
Mengapa kita masih cemburu?
Mengapa kita masih membenci?
Mengapa kita masih mendendam?
Mengapa kita masih khawatir & panik?

Semua ini merupakan benih penyakit yang bisa membunuh kita---cepat atau lambat. Semuanya ini merupakan virus batin yang dapat merusak sel-sel imun kekebalan di dalam tubuh kita, spt kanker ganas, stroke, jantung, diabetes, dan lain sebagainya.
Maka dari itu, mengembangkan Cinta sangat penting untuk menaikkan imunitas/kekebalan dalam tubuh kita. Sehingga, virus apapun yang masuk didalam tubuh tidak akan mampu untuk menyerang daya tahan tubuh kita. Cinta adalah vaksinasi yang baik untuk melindungi tubuh.
Sebelumnya saya pernah komunikasi dengan covid-19. Dia adalah virus yang malang dan menyedihkan. Dia pun juga tidak mau terlahir sebagai virus yang mematikan ribuan nyawa. Dia hanya minta doa dan cinta dari kita semua.
Marilah kita menebarkan cinta dan mendoakan covid-19 dengan mantra di bawah ini...
I'm sorry...
Forgive me...
Thank you...
I love you...

💖💖💖





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di