CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ini Loh Kisah Perjalan Taecyeon 2PM Buat Jadi Artis, Ternyata Penuh Perjuangan Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c6fa810d295704f1904b0/ini-loh-kisah-perjalan-taecyeon-2pm-buat-jadi-artis-ternyata-penuh-perjuangan-banget

Ini Loh Kisah Perjalan Taecyeon 2PM Buat Jadi Artis, Ternyata Penuh Perjuangan Banget

Ini Loh Kisah Perjalan Taecyeon 2PM Buat Jadi Artis, Ternyata Penuh Perjuangan Banget
sumber : Baque

Memiliki wajah tampan, tubuh tinggi dan kemampuan rap hingga akting membuat Taecyeon menjadi salah satu sosok idol KPop yang bisa dibilang hampir sempurna. Namun, tahukah kamu sebelum jadi sosok yang kini dikenal publik, Aktor Game Towards Zero itu memiliki perjuangan yang bisa dibilang cukup berdarah-darah.

Taeceyon rupanya pernah merasakan dua kali ditolak oleh agensinya saat ini, JYP Entertainment. Awalnya, Taecyeon mengikuti audisi ketika orang tuanya tengah tinggal di Boston, Amerika. Saat itu ia terbang ke New York untuk mengikuti audisi bersama dengan keluarganya tapi tak berpikiran akan berhasil.

Sadar diri tak memiliki pengalaman dalam hal bernyanyi atau menari, Taecyeon pun mencoba audisi sebagai model. karena tak memiliki banyak pengalaman di dunia model juga, cara jalan Taecyeon saat unjuk kebolehan pun jadi terlihat aneh. Meski ia terlihat aneh, orang-orang JYP tampak tertarik dan ingin terus melihatnya. Sayangnya, staff audisi itu membuat kesalahan dan Taecyeon tak mendapatkan pesan apapun, ia pun kembali ke Boston karena berpikir dirinya telah tereliminasi.

JYP Entertainment lantas mengontak Taecyeon lagi untuk kembali mencoba melakukan audisi. Dia berfikir kalau dia melakukan segalanya dengan buruk tapi dia berakhir dengan berhasil masuk. Setelah lolos audisi, Taecyeon pun kembali ke Korea dan ikut acara survival. Sayangnya ia kembali gagal dalam acara tersebut karena menjadi yang pertama yang tereliminasi.

Taecyeon pun akhirnya berlatih siang dan malam yang akhirnya berbuah manis setelah CEO JYP Entertainment, Park Jin Young menerimanya sebagai trainee. Saat menjadi trainee,  Taecyeon sempat dinyinyirin trainee lain. Ia dianggap diterima berkat wajahnya yang tampan. Meski begitu ia terus mengembangkan diri. Ia  kemudian ikut survival bernama Hot Blood yang tayang di MNET. Taecyeon akhirnya berhasil debut dengan 2PM. Tak cuma berkarier sebagai idol, Taecyeon kini juga bisa meraih karier di bidang lain seperti akting dan modelling.







Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
udah lama ga liat Taecyeon
suami idaman aneee emoticon-Frown wkwkwkw bener bener ini orang paket lengkappp.. jjanggg husbandkuuu
Quote:


Iya nih...ane juga baru liat dia lagi pas kemaren di dramanya yang game towards zero setelah sekian lama gk liat dia... emoticon-Peluk
Quote:


Iyes sist...doi emang paket lengkap cuma satu kurangnya...kurang bisa dimiliki emoticon-Ngakak mian sist...becanda ane ehehehh
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di