CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masih ragu dengan perasaan sendiri terhadap doi, cinta atau tidak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c65b48d94d034d62baef0/masih-ragu-dengan-perasaan-sendiri-terhadap-doi-cinta-atau-tidak

Masih ragu dengan perasaan sendiri terhadap doi, cinta atau tidak?

Gan, butuh masukannya..
gw udah 4 bulan pdkt sama doi, sempat tarik ulur juga, sempat menjauh tapi doi deketin gw lagi (btw gw cowo).
Dan akhirnya deket lagi, udah sering jalan juga..

Tapi yang bikin ane bingung itu, ane cinta atau engga sih sama dia.
Gw sempat bulatin tekad buat nembak dia hari ini (sekarang, waktu buat postingan ini)
Tapi entah kenapa keraguan muncul lagi di dalam hati ane, entah apa itu.
Bukan takut ditolak atau apa, tapi kaya bimbang gitu..
Apakah ane benar benar mencintainya atau berusaha untuk mencintainya?
dan gamungkin juga ane gantungin si doi terus, ini udah berjalan 4 bulan.
Gw juga harus ngasi kepastian buat doi, tepatnya malam ini (malam minggu hehe)

Saran agan gimana gan? pacaran/lepas..
Yah agan... udah sreg, sesuai kriteria, idaman agan enggak? emoticon-Ngakak
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
lah.
lu aja bingung ama diri lu sendiri.
Lalu lu minta saran masalah kebingungan diri lu ama orang asing.
Masak sich lu gak bisa nentuin sikap.
profile-picture
profile-picture
archaengela dan hatalomba memberi reputasi
Do not trust to hope, it has forsaken this land
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
tembak aj bray
daripada nyesel
diterima kagak urusan belakangan
biar ati ente plong bray

GIF
profile-picture
profile-picture
5tun dan archaengela memberi reputasi
Haduh ... Menurut maestro cinta ini cinta itu bisa tumbuh/muncul di belakangan!

Sebelum jadian yang lu pikirin jangan cinta apa enggak tapi dia cocok apa enggak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
5tun dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di