CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Reuni Yo Seung Ho dan Lee Se Young, inilah4 fakta menarik Kdrama Memorist
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c5c0ec342bb20b534ab94/reuni-yo-seung-ho-dan-lee-se-young-inilah4-fakta-menarik-kdrama-memorist

Reuni Yo Seung Ho dan Lee Se Young, inilah 4 fakta menarik Kdrama Memorist

Reuni Yo Seung Ho dan Lee Se Young, inilah4 fakta menarik Kdrama Memorist

TVN merilis drama terbaru berjudul “Memorist” tayang perdana pada 11 Maret 2020 dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Yoo Seung Ho dan Lee Se young disutradai oleh So Jae Hyun yang merupakan sutradara dari drama korea 100 days my prince dan stranger.

Memorist merupakan Kdrama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama selain itu Lee Seyoung mengaku bahwa Memorist adalah webtoon kesukaannya. Memorist juga merupakan drama thriller pertama yang dipilih Yo Seung Ho tidak seperti biasanya ia memilih drama bergenre romance. Yuk simak 4 fakta menarik Kdrama Memorist dibawah ini !

1. Reuni Yo Seung Ho dan Lee Se Young
Kdrama Memorist bukan kali pertama Yo Seung Ho dan Lee se Young bertemu akan tetapi sebelumnya mereka pernah bermain bersama dalam drama berjudul I Miss You tahun 2012 saat itu mereka sama-sama menjadi aktor dan aktris cilik.

2. Aktor utama memiliki karakter yang unik
Dong Baek diperankan oleh Yo Seung Ho merupakan seorang polisi detektif yang memiliki kemampuan supranatural, ia dapat memindai ingatan seseorang melalui sentuhan dengan kemampuan tersebut ia banyak memecahkan kasus yang sebelumnya tidak terpecahkan. Namun, dibalik keistimewaan yang dimilikinya Dong Baek juga memiliki sifat tempramental dan keras kepala hal itu yang membuat ia banyak mendapat peringatan dan demo dari masyarakat.

3. Memiliki alur cerita yang menyegarkan
Meskipun memorist adalah drama thriller namun tingkah Dong Baek terkadang terlihat konyol sehingga membuat drama ini memiliki cerita yang unik dan menyegarkan dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai. Dong Baek bekerja sama dengan seorang prifiller jenius Han Sun Mi yang diperankan oleh Lee Se Young, keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang sehingga menyebabkan mereka sedikit tidakakur namun, keduanya membutuhkan kemampuan satu sama lain untuk memcahkan kasus pembunuhan berantai.

4. Mencetak rating tinggi di episode pertama
Penayangan perdana Kdrama Memorist mencetak rating tinggi yakni Memorist mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,2 % dengan puncak 2,5%. Berdasarkan data dari Nielsen Korea demografi penonton Kdrama Memorist berusia 20 hingga 49 tahun diantara penyangan program televisi pada jam yang sama.
Diubah oleh ir960718


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di