CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Buka Layanan Threesome. Suami ini Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c5491a2d195200445e29a/buka-layanan-threesome-suami-ini-jual-istrinya-ke-pria-hidung-belang

Buka Layanan Threesome. Suami ini Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang

Nyol konyol konyol. Itulah ungkapan yang cocok untuk suami yang tega menjual-membiarkan istrinya berhubungan intim dengan orang lain. Hal ini benar-benar terjadi. Dilansir dari news.detik.com (14 Maret 2020) seorang suami usia 40 tahun di Surabaya tega menjual istrinya lewat twitter. Dia memasang foto-foto istrinya dengan pakaian dan pose menggoda. Di caption postingannya itu si suami membuka layanan cuckold (main berdua) dan threesome (main bertiga).
Buka Layanan Threesome. Suami ini Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang
Awalnya si istri menolak ide gila si suami. Namun karena terus dibujuk dan dibenturkan dengan keadaan ekonomi yang sulit, akhirnya istri luluh dan menurut saja. Alasan mereka melakukan kegiatan prostitusi itu demi mencukupi kebutuhan hidup, demi menafkahi kedua anak tercinta. Pasalnya gaji si suami sebagai office boy sudah tidak bisa diandalkan lagi dengan kebutuhan hidup yang meningkat.

Tarif 'cinta satu malam' yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 juta sampai 2,5 juta sudah termasuk biaya sewa hotel. Di bulan Januari 2020 istrinya laku satu kali dengan tarif Rp 1,5 juta. Februari juga laku satu kali dengan tarif Rp 1,5 juta. Di bulan ini (Maret) sebelum tertangkap polisi, dagangan mereka laku untuk layanan threesome yang bertarif Rp 2,5 juta.

Kini si suami terancam pasal 506 dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak perdagangan orang dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. 

Buka Layanan Threesome. Suami ini Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang
=-=-=-=

Apapun alasannya, perbuatan si suami di atas jelas salah besar. Istri itu harus dijaga, dicintai sepenuh hati dan diberi nafkah dengan cara yang halal serta dibimbing ke jalan yang benar. Eh ini malah membujuk dan menyeret istri ke lembah hitam.

Iya benar faktor ekonomi yang sulit bisa bikin orang gelap mata. Tapi lantas apakah itu bisa dijadikan pembenaran untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum agama dan negara?

Yang TS tahu dan yakini, Tuhan tidak pernah memberikan ujian di luar batas kemampuan manusia. Artinya, apapun bentuk ujian itu termasuk masalah ekonomi sulit sejatinya kita bisa menghadapinya. Mereka yang suka ambil jalan pintas dan menghalalkan segala acara adalah orang-orang yang tak sabar dan tak percaya akan kemampuan dirinya sendiri dan kekuasaan Tuhan.





tekanan ekonomi efeknya memang sangat dahsyat brayyy emoticon-Big Grin
Diubah oleh zero.to.zero


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di