CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih Kena Pajak, Pengusaha Hotel di Gili Protes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c53fcf4ae2f4c26714bc2/masih-kena-pajak-pengusaha-hotel-di-gili-protes

Masih Kena Pajak, Pengusaha Hotel di Gili Protes

Masih Kena Pajak, Pengusaha Hotel di Gili Protes

Quote:


Sumber
https://www.suarantb.com/lombok.utar...i.Gili.Protes/

Memang tega sih ini, lagi kurang wisatawan karena corona, masih aja dikenai pajak.
profile-picture
profile-picture
bajier dan nomorelies memberi reputasi
Paling berat dampak corona di sektor pariwisata
Sebetulnya, wajar apabila pemerintah memperlakukan sektor manufaktur sebagai anak emas. Sebab, Ekonom Universitas Indonesia (UI) Telisa Aulia Falianty menilai manufaktur menyerap banyak tenaga kerja. "Kalau pekerja sektor manufaktur bisa konsumsi, maka produksi juga jalan. Jadi, menggerakkan dua hal sekaligus," ujarnya, Jumat (13/3).

Alasan lain, ia mengatakan dari sisi administrasi, data pekerja manufaktur lebih rinci dan jelas. Ini artinya ketika pengurangan atau diskon pajak diberikan, pemerintah bakal lebih mudah untuk menerapkan kebijakannya.


Berbeda halnya dengan sektor pertanian, pariwisata, dan lainnya yang dinilai secara administrasi masih menyulitkan."Pabrik, biasanya datanya lebih lengkap jadi, tracking-nya lebih mudah," imbuh dia
Yg memberatkan itu semua dipajakin sama si sri.. emoticon-Ngakak (S)

Nggak dapat penghasilan pun dipaksa bayar, sebab mengejar target penerimaan dari Pusat.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasihlah keringan, udah kondisi darurat begini masa masih dipalakin juga
emang gak adil begok
kalo adil, mau gimana bayar gaji pns?
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Quote:


Mau memperjuangkan hidup juga dinaikin harganya emoticon-Big Grin
Kalo semua bebas pajak, pemasukan pemda bali bakal kosong melompong dong?
Bisa dikenakan pajak tapi minimal dikurangin lah sekian persenemoticon-Toast
Quote:


Setidaknya Rentenir berhasil nyepak kepala kopong Ojol Dungu seperti kau itu sri.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


1. Kau itu kang ojol nunggak kreditan, jd nggak usah menipu diri sri.. emoticon-Ngakak (S)

2. Yg bilang aku rentenir siapa.. emoticon-Ngakak (S)
Aku ini bos leasing tempat kau kredit motor yg kau pakai utk ngojol itu sri..emoticon-Ngakak (S)

3. Yg banyak terpapar Corona itu malah Kang Ojol yg sering keluar rumah panas2an di jalan demi uang 3 rebu.. emoticon-Ngakak (S)
Kalau bos leasing mah duduk manis doang di rumah sambil ngitung duit..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di