CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Penyebaran Corona, Begini Kondisi Monas yang Ditutup Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c50847414f5291c35e572/cegah-penyebaran-corona-begini-kondisi-monas-yang-ditutup-anies

Cegah Penyebaran Corona, Begini Kondisi Monas yang Ditutup Anies

Cegah Penyebaran Corona, Begini Kondisi Monas yang Ditutup Anies

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan penutupan sementara destinasi wisata yang dikelola pemprov DKI. Informasi penutupan selama 14 hari ke depan itu sudah terpampang disetiap tempat wisata, salah satunya Monas.
Pantauan detikcom, di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020) tampak sebuah spanduk menempel di pagar pintu Monas. Dalam spanduk itu bertuliskan informasi penutupan Monas untuk mengantisipasi penyebaaran virus Corona.

"Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) dan proses disinfektan/ sterilisasi mulai tanggal 14 s/d 28 Maret 2020 kawasan Tugu Monas serta Tugu Proklamsi ditutup sementara!," begitu bunyi poster tersebut.

Terlihat beberapa petugas polisi, Dinas Perhubungan (Dishub), dan petugas kebersihan tampak berada di lokasi. Sementara untuk aktivitas pengunjung, di kawasan Monas terpantau sepi dari pengunjung.

Namun, ada salah satu komunitas sepeda yang tengah menepi di dekat pintu gerbang Monas. Mereka telah mengetahui informasi penutupan sementara destinasi-destinasi wisata di Jakarta.

"Sudah tahu dari media cetak dan Tv, ini aja biasa bersepeda, silaturahmi setiap Sabtu-Minggu ketemu sesama anggota," kata salah satu anggota komunitas sepeda bernama Mundari, saat ditemui detikcom, di lokasi, Sabtu (14/03/2020).

Mundari merasa tak keberatan dengan penutupan tempat-tempat wisata yang berada di Jakarta ini. Menurutnya, langkah pemerintah sudah tepat untuk mengantisipasi penyebaran wabah Corona.

"Langkah Pemda DKI dibawah kepemimpinan dari Anies saya bilang sudah sangat tepat. Jadi dikasih waktu 14 hari, mungkin pemulihan dulu ya, supaya bersih dulu, mungkin di Monas mau disemprot dulu atau bagaimana, disterilkan dulu. Nanti setelah 14 hari dibuka kembali," katanya.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...-ditutup-anies

Langkah bagus sayangnya demo 212 kemaren di biarkan saja....

Masih terkesan nyari panggung doangemoticon-Ngakak

Kalo demo kemaren tak di izinkan(wan abud beri statemen melarang keras demo tersebut)...baru ane respekemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
purwanti29 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
la..Om ts gimana sih?

demo 121 kemarin kan tentaranya Allah ..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
berhala 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sayang bgt, padahal pengen liat sirkuit FE
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Perlu kaya gini sih. Apalagi di Jakarta ada beberapa titik yg berpotensi jadi tempat penyebaran virus Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


itu sudah bre....emoticon-Ngakak

Coba tegas ama demo kmaren....great job dah wan masker ini emoticon-Ngakak
Monas sementara aman dari demo kaum togel cantik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Klo demo mah asal diijinin polda metro jg jalan terus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tetap waspada dan jangan panik ya gaes
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


tetap harus ada statemen kalo gubenur melarang biar jadi bahan pertimbangan polkis emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Quote:


keputusan gubenur jdi pertimbangan polkis gan apalagi soal corona emoticon-Ngakak

Dan wan masker kagak ada tuh menghimbau aja tuk tidak demo karena corona emoticon-Ngakak
Diubah oleh extreme78
Lihat 4 balasan
Penistaan monas ini, mau mendarat dimana nanti tentara alloh, di gorong gorongkah?
profile-picture
snoopze memberi reputasi
tapi ntar malam rame di luar nya tuh emoticon-Cool

baguslah di tutup
tgl yg demo2 di stop dl
Quote:


Kalau ndak salah demo itu cuman pemberitahuan ke polisi aja om.... itupun masalah2 teknis...
Kek berapa peserta,lewat mana dll


Lagian anies udah bener kok membiarkan gak ngasih himbauan apapun untuk demo 212...

Tujuan mereka kan jihad,kena penyakit,trus mati bisa di kategorikan syahid.... emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Yg ngasih ijin demo itu Polres Metro cq Polda Metro Jaya

Penyampaian pendapat itu pengirinan suratnya ke Kepolisian Resort stempat.

Quote:


kagak perlu perda gan....

Himbauan aja udah jadi catatan bagi polkis tuk mengizinkan.
Awalnya kan udah jelas wan masker melarang kumpul2 jumlah besar.
Nah saat akan demo wan masker cukup menghimbau aja tuk polkis agar memikirkan dampaknya memberi izin karena sedari awal wan toa sudah warning soal kumpulan massa di jakarta tuk jgn ada dulu.
Lemparkan ke media himbauannyaemoticon-Ngakak
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Quote:


busetttt dah emoticon-Wow
Belum seperti di video yang beredar waktu awal-awal ditemukannya virus corona. Belum ada yang tiba-tiba tumbang di jalanan...


emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Itu kalau ditutup gmn besok umat 7jt monaslimin mau tawaf?
Quote:


Dah dia goblok, pokoknya anies salah. Mau diomongin kayak apapun tetap salah anies
untuk sementara demonya pindah ke kedubes india
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di