CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kuwait Batalkan Salat Jumat, Lafaz Hayya Alashsholah Diganti Ashsholatu Fii Buyutikum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c4f7682d4952e1e37cff5/kuwait-batalkan-salat-jumat-lafaz-hayya-alashsholah-diganti-ashsholatu-fii-buyutikum

Kuwait Batalkan Salat Jumat, Lafaz Hayya Alashsholah Diganti Ashsholatu Fii Buyutikum

Quote:



Menunggu negara berflower melakukan hal sama.
Tidak perlu gengsi, bahwa si God's of YTBDN have no power to solve the virus.

Mudah-mudahan kejadian virus corona ini menyadarkan kaum beragama bahwa permasalahan yg terjadi di planet bumi ini, harus diselesaikan dengan sains.

Sejak era jadul, para ilmuwan berjuang menyesaikan permasalahan dengan bertindak ilmiah. Membuah vaksin, mengurutkan genome untuk membuat varian baru tanaman yang bisa menyelesaikan permasalahan pangan di planet bumi.

Namun para deluser melakukan klaim bahwa apa yg dilakukan ilmuwan sudah tertulis di buku sucinya. Para deluser juga meng klaim bahwa buku sucinya adalah the final answer for all problem.

Bahwa dua tangan bekerja lebih baik daripada 1000 tangan memohon kepada Alalalalalong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starcrazy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akun.internet
Halaman 1 dari 3
Quote:


Mana vaksin nya?
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan aripmuh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di israeal gan ada lgi di bikin
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
Quote:


Semua org jg lagi bikin... Tp sampai saat ini belum ada...
Jadi mana si sains yg katanya bisa nyembuhin corona?
profile-picture
boyotelo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Ga usah bicara sampah... Buktikan aja si sains bisa nyembuhin corona....
profile-picture
boyotelo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Komen standar ganda...
Ente menjelekan tuhan krn ga bisa nyembuhin corona saat ini...
Disatu sisi... Ente menuhankan sains yg mana sains pun ga bisa nyembuhin corona saat ini...

Ada yg error di otak ente...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nanti2... Keburu mati...
Gimana klo sains ga bisa menemukan vaksin nya?
profile-picture
profile-picture
Accident12 dan boyotelo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Apa yg bisa dilakukan si sains utk corona? Nothing...
profile-picture
boyotelo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Tdk menyembuhkan...
Yg terbukti menyembuhkan corona saat ini adalah imun ditubuh si penderita. Dan itu produk tuhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TERA.BORKA
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Tubuh yg ente pake itu produk tuhan.
Otak yg TIDAK ente pake itu jg produk tuhan...

tanpa itu semua... Sains tidak ada...
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan idkfa memberi reputasi
Lihat 6 balasan
almighty god

emoticon-Nyepi
Kadang bingung sama yang kontra. Ini semua negara lho yang sedang di landa. Bisa tidak saling memotivasi, ada yang berusaha mencari ya di apresiasi. Kalau tidak percaya ya coba bikin sendiri. Toh yang bikin vaksin bukan cuma israel. Setau ane semua lab yang bersertifikat BSL4 yang ditunjuk buat bikin. Tapi semua ada prosesnya. Harus tes hewan, kalo lolos tes manusia, kalo lolos lagi tes standar kualitas, lolos lagi baru bisa produksi masal. Semua berusaha yang terbaik, hentikan saling mencaci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo di iran langsung bacot, emang syiah gak wajib sholat jumat.... kalo kuwait?? ppfffff.. emoticon-Shutup
Diubah oleh firaga
eh Indonesia udah jadi negara maju menurut USA
profile-picture
Accident12 memberi reputasi
ude jangan berantem, jaga kesehatan kalian dan orang orang tersayang, jangan capek menularkan gerakan menjaga diri dan kesehatan. semoga cepat selesai dan ada penangkalnya bagi orang orang yang memang berkompeten di bidangnya. kita yang kagak bisa kasih keilmuan kita cukup ga usah ribut dan mulai jalankan yang banyak dianjurkan, cuci tangan, dan tindakan jaga kesehatan lainnya. dah tutup buku, ga usah ribut dulu lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahemboh dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mending lu diem. Hemat tenaga, hemat pikiran. Ngeladenin iblis ampe kiamat gak kelar-kelar...
Dia baru bakal nyebut Tuhan kalo nyawanya udah kecekat di tenggorokan... Baru dah kesebut
sorry ye ni ts dongok apa gmn...udh kaga da relevansi deh nyindir2 agama, bodo amat dah mau kampret apa cebong,mau nyembah apapun juga, mau manual booknya apapun...yg kita perlu cuman penanganan nya yg tepat...jd masuk akal aja lah gw kalo jd pemerintah sono...
Diubah oleh elefana
ts gk ada otak, lu kira nyawa itu buatan sains, sakit jiwa lu, sains itu asalnya juga dari hasil pemikiran coeg, sains itu cma bahagian kecil dari ilmu yg d miliki tuhan, kau kira dunia ini tercipta oleh sains, corona pun di ciptakan tuhan


Quote:


mana buktinya corona ciptaan tuhan?
btw tuhan yg mana?
ada banyak tuhan loh emoticon-Big Grin
permasalahan di muka bumi ini jga ga bisa diselesaikan hnya dgn ngebacot di thread kaskus dan nyalah2 in kaum agama emoticon-Belomatabelo

coba gih antum bikin vaksin uga
Lihat 9 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di