CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Istri Cuma Mau Begituan 1-2x Sebulan! Merasa SEXLESS Jadi Ngelanjor Cewek Lain!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c4c00349d0f11f330b975/istri-cuma-mau-begituan-1-2x-sebulan-merasa-sexless-jadi-ngelanjor-cewek-lain

Istri Cuma Mau Begituan 1-2x Sebulan! Merasa SEXLESS Jadi Ngelanjor Cewek Lain!

Jadi gue mau curhat nih. Gue udah nikah beberapa tahun, sekarang udah punya anak juga. Masalahnya adalah istri gue kalau berhubungan sex itu cuma maunya sebulan 2x doank. Kalau diajak sering nolak, alasannya lagi ga mau. Dan hal itu terjadi sejak awal kita menikah, dia emang jarang mau begituan. Jadi karena sering ditolak gue lebih sering menunggu saat dia mau, kalau dia mau ya dia yang ngajak. Tapi itu cuma sebulan 2x sedangkan gue tuh pengennya seminggu 2-3x lah. Normal kan? Karena itu gue merasa sexless selama beberapa tahun ini. Jadi sebulan anggaplah 10x gue lagi pengen, nah 2x sama istri, 8x sisanya coli pake film porno. Jadinya ga tau kenapa karena hasrat ga tersalurkan gue sering ngelamun jorok, mulai dari begituan sama selebgram dan yang paling parah gue sering ngebayangin begituan sama bini orang yang sempat ketemu di undangan. Hampir tiap malam.

Apa di sini ada yang mengalami hal yang sama? Cara mengatasinya gimana ya?
profile-picture
yunandita memberi reputasi
Saya ingin memberi saran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genesysz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yunandita
Lihat 1 balasan
Quote:


Wajar gan nte begitu ..
Salah nya biini nte gak mau melayani nte..
😂
Lihat 1 balasan
Quote:



Jajan aja gan kalau bini nte gak mau layani mh eheh
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama jandaa aja gan..
Jngn ama Binor
Udah ditanya belom knp bini males hb. Bilang aja agan mau kimpoi lg klo dia masih begitu, sapa rau dia jd berubah. Tu bini srh srg olahraga ma berjemur gan itu bisa ni gkatin libido. Heran ma bini yg males hb, ane mah demen.emoticon-Malu
Lihat 5 balasan
emang sebagian wanita yg udh punya anak emang libidonya lg s turun drastis. tp lbh tepatnya emang bini nya yg ga punya kesadaran jg sih.

solusi nya sih satu gan. cari TTML aja. yg penting sama2 komit unt ga merusak hubungan ber 2.
jgn lupa pake kondie setiap maen.

emang namanya hidup itu ga seindah bayangan kita.

yg penting tetep nafkahin keluarga aja gan.
Jd semuanya hepi ending


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di