CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Takeuchi Miyu, Mutiara Tersembunyi di Produce48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c4323a727686a562b3612/takeuchi-miyu-mutiara-tersembunyi-di-produce48

Takeuchi Miyu, Mutiara Tersembunyi di Produce48

Takeuchi Miyu, Mutiara Tersembunyi di Produce48
Sebuah thread yang saya buat untuk idola saya yang pernah gagal dan tak pernah menyerah untuk bangkit lagi.



Namanya tak terlalu cemerlang seperti grup yang telah ia naungi selama sembilan tahun lamanya berkarier sebagai idol. Namanya Takeuchi Miyu, mantan anggota AKB48 yang juga merupakan mantan peserta acara survival Produce48 yang pernah menghebohkan jagat hiburan Korea tahun lalu karena skandal manipulasi voting.

Jujur, sebelum menyaksikan acara tersebut, saya sama sekali tak mengenal perempuan kelahiran Jepang, 12 Januari 1996 ini. Sebagai penikmat dan penggemar musik Korea, satu-satunya alasan saya tertarik menonton acara ini adalah hadirnya Lee Ga Eun yang merupakan jagoan saya sedari awal. Sayang, keduanya sama-sama tersingkir. Bahkan sejak awal, ketika para produser telah menentukan keduabelas nama idol yang dapat debut. Namun, kendati ia gagal dalam cara tersebut, tak menyurutkan niatnya untuk tetap berkarya. Inilah yang membuat saya terinspirasi padanya.

Idol yang Serba Bisa



Menjadi idol, sudah semestinya pandai dalam menyanyi dan menari bukan. Namun, Miyu adalah bonus. Ia tak hanya pandai menyanyi dan menari, tetapi juga memainkan alat musik. Sebut saja piano, keyboard, terompet dan gitar. Bakatnya merupakan turunan dari sang ibu yang merupakan penyanyi opera. Knedati telah membawa bakat dari ibunya, tetapi ia menekuni les piano sejak umur dua tahun. Menandakan bahwa selain berbakat, ia juga seorang pekerja keras.

Tak hanya pandai di menyanyi, menari, dan memainkan alat musik, ia juga dapat mengaransemen musik loh. Kurang keren apa coba, ia juga bisa menjahit, dan memperbaiki ponsel sendiri. Pernah lihat idol"multi fungsi" seperti Takeuchi Miyu?




Pantang Menyerah



Di grupnya sendiri dulu, yaitu AKB48, ia kurang mendapat sorotan. Padahal dari segi vokal dan tari juga sudah cukup baik. Apalagi ia punya nilai plus dengan bisa mengaransemen bahkan membuat lagu serta memainkan alat musik. Namun, ia masih dianggap underrated oleh sebagian fans. Ditambah lagi dengan kegagalannya di Produce 48. Bukankah ia mengalami dua kegagalan, di AKB48 dan Produce 48. Namun, ia masih tak menyerah keluar dari dunia hiburan. Pada September 2018 ia mengumumkan keluar dari AKB48, tetapi dari sanalah karier barunya dimulai.

Bakatnya yang luar biasa justru lebih terangkat sejak mengikuti Produce 48 oleh warganet Korea Selatan. Tak heran bahwa ia sekarang menandatangani kontrak dengan Mystic Story dan akan debut sebagai anggota girl group pada akhir paruh kedua tahun 2020. Mystic Story ini merupakan anak perusahaan SM Entertainment. Jika Agan atau Sista seorang Kpopers pasti tak asing lagi dengan SM Entertainment yang selalu menjadi The Big 3 agensi hiburan di Korea.

Tengok lagunya di bawah ini.


Lagu bertajuk My Type ini memiliki genre city pop yang akan membawa pendengarnya ke suasana tahun 80-an. Ditambah lagi vokal manis Miyu dan visualnya yang disebut-sebut memiliki kecantikan khas perempuan di tahun itu juga membuat para pendengar benar-benar dibawa ke era tersebut saat menonton music video ini. Lagu ini diciptakan oleh Yoon Jong Shin, musisi senior Korea Selatan. Awalnya lagu ini akan diirlis sekitar bulan Juni-Juli 2019, akan tetapi ditunda karena hubungan antara Korea Selatan dengan Jepang yang saat itu memanas.

Semoga di tahun 2020 ini Takeuchi Miyu mendapat masa depan yang lebih baik dan cerah. Sembari berharap bahwa girl group yang akan dinaunginya juga mendapatkan kejayaan di tengah banyaknya girl group lain.


Semangat untuk Takeuchi Miyu, kegagalan yang pernah kami alami akan menjadi jalan meniti kesuksesan suatu hari. Tak perlu menjadi bintang untuk membuatmu bersinar, bercahayalah dengan caramu sendiri.


Referensi: [1] [2] [3]

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Stan Takeuchi Miyu
Lihat 1 balasan
Jangan lupa streaming My Type, ya
Bah muncul satu lagi wibu idol-idolan..emoticon-Ngakak (S)

Hati2 jd psycho & kang coli kau srii.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Makasih koreksinya, Gan
Quote:

Dari munculnya Miyu, udah jadi fangirl dia. Berbakat, sayang kurang di-up aja sama AKB padahal bertalenta, loh
cantiknya smart pokoknya keren


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di