CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Miftah Raih Penghargaan Indonesia Leadership & Professional Award 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c40df97751361181f9a06/miftah-raih-penghargaan-indonesia-leadership-amp-professional-award-2020

Miftah Raih Penghargaan Indonesia Leadership & Professional Award 2020

Miftah Raih Penghargaan Indonesia Leadership & Professional Award 2020

Surabaya - Pemuda Desa Ellak Laok Kec. Lenteng Sumenep sekaligus CEO & Founder MAB Group Indonesia Miftahul Anwar meraih penghargaan Indonesia dengan kategori Indonesia Leadership & Professional Awards 2020 oleh Majalah Penghargaan Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Dr Ir Jamhadi,MBA Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Surabaya di Majapahit Hotel Surabaya, Jum’at (13/03).

Menurut Jamhadi, Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan. “Saya sangat bersyukur dan bangga kepada penerima penghargaan pada malam ini, karena telah bersemangat, banyak kontribusi terhadap bangsa dan membawakan produk lokal indonesia untuk lebih maju dan banyak diminati oleh banyak orang” ujar Jamhadi.

Ditambahkannya Penghargaan ini dilihat dari pengabdian, prestasi, dan karya dalam pembangunan. Jamhadi menambahkan dengan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan bangsa dan negara.

Lebih lanjut Momentum pemberian penghargaan ini sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam mendukung para pelaku usaha dan profesional, guna meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/ lembaga/ profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerja menjadi personal yang tanggu dan mandiri serta berdaya saing tinggi.
Miftah Raih Penghargaan Indonesia Leadership & Professional Award 2020
Sementara CEO & Founder MAB Group Indonesia mengatakan, apa yang telah diraih ini tidak saja menjadi satu kebanggaan diri, namun lebih dari itu juga menginspirasi pihak lain untuk dapat melakukan berbagai hal positif dalam mendukung program pembangunan untuk menciptakan generasi emas untuk Indonesia Maju.

Disisi lain penghargaaan ini, kata Miftah, merupakan buah dari kerja keras dan bantuan berbagai pihak, keluarga, team, para Kepala desa, asatid, Pimpinan, Masyarakat
Diubah oleh mathlabululum


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di