CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampung Halaman Presiden Jokowi Lockdown, Codot di Pasar Depok Dimusnahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c33b6c820840b0f55ed59/kampung-halaman-presiden-jokowi-lockdown-codot-di-pasar-depok-dimusnahkan

Kampung Halaman Presiden Jokowi Lockdown, Codot di Pasar Depok Dimusnahkan

Quote:


Musnahkan kamprett.. emoticon-Recommended Seller

Langkah yg bagus..
Smoga kota lain mengikutinya
Apalagi yg sudah terdampak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 411.212
Halaman 1 dari 4
semoga cepat nemu obatnya nih virus
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga segera sirna nih penyakit yang bikin parno banyak orang, jualan ane jadi sepi bgt gegara corona2 ini emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
keputusan yang tepat dan dari hasil rapat koordinasi yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung yang dipimpin Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo membuahkan 13 poin pencegahan seperti tersebut di atas.

Btw, Cegah Corona, Prodi Nuklir-Fisika UGM Minta Para Dosennya Gelar Kuliah Online

https://m.kumparan.com/kumparannews/...ne-1t1NfegXjed

Kampung Halaman Presiden Jokowi Lockdown, Codot di Pasar Depok Dimusnahkan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Btw range umur yg terkena virus corona brp si? Krn yg selama ini terlihat diatas 20 semua umurnya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Langkah yg baik buat pemerintahan solo supaya meminimalisir penyebaran virus emoticon-Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Mang jualan apa gan? emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Jualan warung makan gan, pada sepi nih daerah ane karna jarang ada yang keluar makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


MAng lokasi di mana gan?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kasihan lah itu kelelawarnya kalo di musnahkan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Di solo gan ane
profile-picture
profile-picture
Jerry Maguire dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Waduh, bertahanlah gan! Ini adalah ujian! emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Semangatin ya gan lagi darurat lockdown nih
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Ya gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Perekonomian makin lesu gan sedih ane gan, makan pake duit siapa ya gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
west1973 dan extreme78 memberi reputasi
Nah langsung lockdown meski ga full

Jangan nato kayak sebelah
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan extreme78 memberi reputasi
Kampung Halaman Presiden Jokowi Lockdown, Codot di Pasar Depok Dimusnahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang paling bahaya Jakarta sama Jabar.
Malah yang kena lockdwon solo ,emoticon-Bingung


Bat@!
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Malah bagus , kalau gini masyarakat solo jadi awas diri semua , gak leha leha
Mau gak mau efek nya pada bidang lain pasti ada , tp mau gimana pun mencegah lebih baik
2 orang sudah meninggal positif semua , ada 60 an orang yg sudah kontak dengan 2 orang itu waktu di tracing (sumber detik)
Lagian solo itu kecil gan walau kota ,kalau karesidenan surakata sih emg gede
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Fx rudy makin berani ama pemerintah pusat
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di