CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Virus Corona Ada Manfaatnya, Agan Tidak Yakin Ya? Yuk Kita Cek Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c2313018e0d1ce12a8a23/ternyata-virus-corona-ada-manfaatnya-agan-tidak-yakin-ya-yuk-kita-cek-gan

Ternyata Virus Corona Ada Manfaatnya, Agan Tidak Yakin Ya? Yuk Kita Cek Gan!




Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.


Beberapa pekan terakhir ini, dunia di hebohkan oleh wabah Virus Corona. Wabah ini membuat manusia ketakutan berlebihan, karena terdoktrin bahwa jika terkena Virus Corona pasti berakhir dengan kematian. Sudahlah diserang wabah corona, kejiwaan pula ditakuti oleh wabah tersebut tidak ada obatnya.
Ketakutan-ketakutan tersebut makin menyerang ke berbagai negara, termasuk negara-negara yang di Asia. Dikabarkan persentase di wilayah Eropa, wabah ini sudah meningkat drastis.
Banyak yang mengkaitkan wabah Virus Corona dengan hal-hal yang tidak wajar, seperti mengatakan Virus Corana konspirasi untuk menakuti Dunia dan Ada yang mengatakan juga, berasal dari limbah-limbah pabrik. Bukankah kita dapat saling menebarkan kebaikan-kebaikan dengan memberikan semangat hidup dan keagamaan kepada yang sehat dan pasien Virus Corona.
Namun sampai saat ini, penelitian belum mengetahui dengan jelas apa penyebab munculnya Virus Corona tersebut.
Mengenai maraknya perbincangan Dunia terkait persoalan ini, ternyata Virus Corona ada manfaatnya, antara lain:


1. Air wudhu sebagai pencegahan

Ternyata disaat penyebab tak dapat diketahui dan persediaan alat dan obat medis tak mampu mengatasi, akhirnya peneliti mengkaji bagaimana cara untuk memberhentikan penyebaran wabah tersebut. Ternyata air whudu mampu menghentikan penyebaran wabah ini, karena wabah ini menyebar melalui filek, batuk dan bersin, dan orang-orang sering berwudhu tergolong bersih, dikarenakan mereka sering membersihkan lubang hidung dan mulutnya sebelum berwudhu. Hanya orang-orang yang mengerjakan salat menjaga wudhunya dan para penghapal menghapal Al-Qur'an.
Kebanyakan negara yang terserang wabah Virus Corana ini seperti, Wuhan, Jerman, Italy dan wilyah Eropa lainnya. Ini menunjukkan bahwa negara yang terserang sebagai besar tidak berwudhu.
Terlihat pada gambar:
Ternyata Virus Corona Ada Manfaatnya, Agan Tidak Yakin Ya? Yuk Kita Cek Gan!
sumber
Ikutilah tata cara berwudhu diatas, dan klik sumber untuk memahami lebih lanjut.


2. Takut akan mati

Kematian merupakan hal yang pasti terjadi bagi makhluk hidup, sebagai peringatan bahwa hidup tidak hanya di Dunia tetapi ada alam lain yang tidak dapat ditembus oleh akal kecuali oleh iman manusia saja. Telah banyak peringatan yang diperlihatkan kepada manusia seperti, gempa, tsunami, banjir letusan gunung dan lainya, tetapi manusia kurang menyadari teguran tersebut.
Namun setelah muncul wabah Virus Corona membuat manusia seluruh dunia ketakutannya seakan akan kehidupan ini akan berakhir.
Ketakutan yang luar biasa yang mengguncang jiwa itu, membuat manusia kerap kali beribadah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Teruslah berbuat kebajikan agar kebajikan pula yang menyertaimu, dan jangan mengukur dunia ini menggunkan ilmumu, tetapi ukurlah menggunakan ilmu Allah.
Ternyata Virus Corona Ada Manfaatnya, Agan Tidak Yakin Ya? Yuk Kita Cek Gan!
sumber
Inilah bentuk tempat tidur yang akan kita gunakan untuk kepulangan ke alam kubur. Janganlah takut Virus Corona tetapi takutlah kepada dia Pencipta Alam Semesta.
Tidak hanya itu, ada lagi kamar yang spesial untuk ditempati, terlihat pada gambar:
Ternyata Virus Corona Ada Manfaatnya, Agan Tidak Yakin Ya? Yuk Kita Cek Gan!
sumber
Jangan dibanggakan hidup dunia ini, dan jangan pula terlalu kawarir, buang yang keruh ambil yang jernih baru teguh peribadi.



Wassalam

Penulis: Along (@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 12 Marer 2020
profile-picture
profile-picture
yuni.wahyuni114 dan Cahayamira memberi reputasi
Diubah oleh arifsyah.ma
yuk berfikir jernih agar jiwa ikut bersih
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Mengurangi populasi manusia yg kian meledak, demi keseimbangan alam
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Alam sich seimbang, perusahaan nya yg kian pesat perkembangannya.hahaah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di