CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatian: Berbagi rokok, beberapa orang tertular corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6c1e4d7414f53ee36737d3/perhatian-berbagi-rokok-beberapa-orang-tertular-corona

Perhatian: Berbagi rokok, beberapa orang tertular corona

Perhatian: Berbagi rokok, beberapa orang tertular corona

Thailand, Jumat, mengeluarkan peringatan baru soal corona pada masyarakat yang gemar berpesta setelah satu klaster, yang terdiri dari 13 pengidap virus, terlacak sebagai sekelompok teman yang berbagi rokok dan minuman.

Sukhum Kanchanapimai, sekretaris tetap kementerian kesehatan, mengatakan kepada wartawan bahwa beberapa teman yang saling bertemu merupakan penyumbang terbesar lonjakan 11 kasus baru COVID-19, yang dilaporkan pada Kamis (12/3).

“Ada perilaku yang tidak patut, berbagi minuman, rokok, dan tidak menghindari kegiatan sosial setelah kembali dari negara yang berisiko,” kata Sukhum. Salah satu teman di antara mereka itu sebelumnya terkena kontak dengan wisatawan dari Hong Kong.

“Jangan berbagi rokok dan minuman,” Sukhum memperingatkan. Thailand pada Jumat melaporkan kenaikan jumlah resmi kasus corona sebanyak lima, sehingga totalnya menjadi 75.

Tiga dari kasus yang dilaporkan pada Jumat itu berkaitan dengan seorang pasien yang kembali dari Korea Selatan. Pasien itu kemudian pergi bersama teman-teman dan keluarganya, termasuk tiga pengidap yang dimaksud, ke sebuah tempat hiburan sebelum dikarantina, katanya.

Para pejabat sedang memantau kondisi delapan orang lain yang berkaitan dengan kasus tersebut. Satu orang meninggal akibat COVID-19 di Thailand. Sebanyak 35 orang sudah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit.

Jadi buat Agan perokok harus ekstra hati-hati ya....

sumber: wartaregional.com
yups stay safe and healthy ya semuanyaa, biar terhindar dari segala macem penyakit
Diubah oleh caduceus22
gak ada loe gak rame


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di