CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Education /
Pengalaman dan Cara Mengatasi Jamur pada Kulit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6bc0578d94d04ea264e440/pengalaman-dan-cara-mengatasi-jamur-pada-kulit

Pengalaman dan Cara Mengatasi Jamur pada Kulit

Hallooo, usiaku 18 tahun. Kali ini beda ya bukan kenalan nama lagi, tapi umur. Karna aku mau share pengalaman tentang jamur dan ini berhubungan dengan salep jadi takut beda usia beda juga reaksinya. Semoga bermanfaat ya!

Tapi sebelumnya aku akan kasi gambaran terlebih dahulu, dan buat kamu yang sensitive liat gambar semacam bintik bintik mending langsung dilewat aja ya (scroll cepet ke bawah)


Pengalaman dan Cara Mengatasi Jamur pada Kulit


Btw foto itu aku ambil di akhir bulan Januari 2020, kenapa bisa ada cairan? Cairan itu muncul setelah aku garuk, karna rasa gatalnya bener bener gatal parah! Tapi sebenernya cairan itu yang membuat si bintik bintik menyebar. Jadi kalo bisa jangan digaruk ya!

Aku ada jamur sebenernya udah lama, cuma kya labil bentar bentar hilang, bentar bentar muncul. Dan aku ga pernah konsultasi ke dokter untuk masalah ini, aku cuma cari salep aja

Setelah aku coba beberapa salep, ada satu salep yang bisa ngobatin jamur ini, yaitu Heltiskin Cream.

Pengalaman dan Cara Mengatasi Jamur pada Kulit

Tapi setelah aku ngerasa udah sembuh (walaupun masi berbekas) aku stop pakai salep itu, ga lama muncul lagi. Nah baru baru ini aku coba ganti salep, tapi kali ini aku konsultasi karna kebetulan ada yang buka praktek deket rumah.

Akhirnya aku dikasi Erladerm-n Krim harganya cukup terjangkau cuma Rp 10.000. Ini sangat efektif banget di kulit aku! Malam aku pakai, trus besoknya kya ada sedikit pengelupasan. Dan rasa gatalnya bener bener hilang!

Pengalaman dan Cara Mengatasi Jamur pada Kulit

Salep ini size nya imut banget yaa, jadi cepet banget habis dipakai 3x sehari. Tapi kalo sudah merasa lebih baik cukup dipakai 1x sehari setelah mandi. Aku gatau ya ukurannya ada yang lebih besar atau ngga, karna salep yang ini habis. Sekarang aku lagi pakai salep yang Healtiskin Cream.

Oya salep yang aku rekomendasiin ini sepertinya ga sampe menghilangkan bekas jamurnya. Karna sampe sekarang bekasnya masi ada, mirip seperti daki. Kamu tau daki kan?😭

Nah okay cukup ya, aku share pengalaman ini karna aku pernah ngerasa apa yang kamu rasain. Pasti gatal banget dan tidur juga keganggu. Tapi aku saraninsi buat cek ke dokter ya, ini cuma untuk pertolongan cadangan saja!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di