CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Begini Cara Ane Raup CUAN GEDE dan rutin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6bb55d28c99165e1653877/begini-cara-ane-raup-cuan-gede-dan-rutin

Begini Cara Ane Raup CUAN GEDE dan rutin

Selamat datang di thread nubie yang secara khusus dibuat untuk menginspirasi agan-agan semua untuk memiliki dan mengasah jiwa dagang. This Is Based On A True Story. My Story lebih tepatnya. Semoga menginspirasi agan-agan semua disini. 
 
Nubie pemain dibisnis jual-beli-sewa properti selama hampir 1 dekade. Tepatnya sejak beres kuliah pada tahun 2010 silam. Inspirasi untuk menjajal bisnis ini datang sewaktu ane melihat banyak spanduk DIJUAL/DISEWA pada banyak properti diluar sana.
 
Terlintas diotak, "Wah, enak nih jualan barang harga milyaran. Pasti cuan gede!". Semenjak itu dimulailah petualangan nubie sebagai agen properti yang penuh dengan harapan, cita-cita dan semangat '45.
 
Kenapa profesi agen properti? Karena profesi ini ideal buat nubie yang kala itu baru lulus kuliah dan tidak punya modal dana selangit untuk bangun sebuah bisnis. Tetapi nubie fokus pada peluang untuk Cuan Gede yang terbuka lebar. 
 
Modal dana yang diperlukan juga sangat terjangkau kok. Berikut ini nubie sebutkan secara rinci dan jelas:
 
* Alat komunikasi alias HP (nubie mulai dari era blackberry s/d smartphone)
 
* Kendaraan pribadi (kuda besi ataupun gerobak besi no problemo)
 
* Pasang iklan dimedia cetak dan elektronik (jaman now pasang dimedsos gratis dan tergolong efektif kok)
 
 
Lalu pertimbangan berikutnya tentu saja seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu potensi meraup Cuan Gede dengan modal dana super terjangkau. Apa saja? Cekidot, gans:
 
* Jam kerja fleksibel (ini termasuk keuntungan lho! Nubie tidak perlu kerja rodi dengan upah UMR yang cuma mengeringkan tulang)
 
* Dapet banyak relasi orang-orang berduit (mereka yang cerdik dan punya jiwa dagang bisa "mengolah" hal ini menjadi Cuan Gede tambahan)
 
* Tidak dibutuhkan modal dana selangit karena produk properti yang diperdagangkan adalah milik orang lain 
 
* Unlimited Income + poin-poin diatas= Cuan Gede!
 
 
Sewaktu awal memulai karir, nubie beruntung mendapatkan banyak panduan dan teknik-teknik pemasaran properti dari para senior yang selanjutnya nubie olah menjadi Marketing Skills. Wajib dimiliki seorang agen properti untuk bisa tajir.
 
Dengan Marketing Skills inilah nubie bisa mencetak goal perdana dengan total komisi 42 Juta setelah menjual properti seharga 2,1 Milyar dengan komisi 2% waktu itu. Sama sekali tidak buruk dong untuk ukuran agen pemula yang beraksi dibulan pertamanya?!

Nubie bandingkan income pribadi kala itu dengan income kawan-kawan nubie yang cuma jadi pegawai swasta dan kesimpulannya pilihan nubie main dibidang bisnis ini tepat! Coba deh agan cek berapa rata-rata income pegawai per bulannya.
 
Seiring berjalannya waktu, pengalaman nubie bertambah begitu juga dengan Marketing Skills yang jadi andalan untuk meraup Cuan Gede. Sekitar 6 bulan pasca closing perdana, nubie berhasil menjual properti seharga 3,5 Milyar dengan komisi 3% = 105 Juta!
 
Peningkatan income seperti diatas ditambah dengan prospek yang semakin cerah membuat nubie makin percaya diri dan bergairah. Apalagi setelah dapat “ritme” yang tepat. Seperti melayang-layang dilangit rasanya.
 
Penyesalan nubie cuma 1 saja yaitu kenapa tidak dimulai sejak masih kuliah. Karena profesi ini bisa Part Time ataupun Full Time. Ada kolega nubie yang lebih muda dan masih kuliah tapi rutin jualan properti setiap bulan! Spesialisasinya rumah kost.
 
Prediksi nubie itu anak bakal makin jago Marketing Skills nya ditahun-tahun mendatang karena sudah terasah sejak usia muda. Sekarang saja sudah kenceng duitnya sekalipun cuma Part Time apalagi nanti kalau Full Time?
 
Nah, sekarang setelah sekian lama berkecimpung dibisnis ini nubie mengajak agan-agan semua untuk menjajal bisnis yang sama. Tidak punya pengalaman dan keahlian dalam hal jual-beli-sewa properti? RELAX! Ada solusinya.
 
Nubie menuangkan seluruh ilmu pengetahuan, teknik-teknik pribadi, pengalaman serta Marketing skills andalan selama ini dalam sebuah E-Book yang bisa agan-agan semua dapatkan.
 
E-Book ini berfungsi sebagai pemandu agan-agan semua supaya bisa memasarkan properti secara efektif dan profesional. Singkatnya, agan cuma perlu mengikuti seluruh panduan yang ada secara step-by-step untuk bisa dapet Cuan Gede secara rutin. Kasarnya, tinggal nyontek!
 
Jangan khawatir karena masih awam dll. Penjelasannya rinci dan jelas secara step-by-step lho! Gampang banget mempraktekkannya. Tidak masalah dilakukan secara Full Time/ Part Time.
 
Nubie pasang dibawah ini penampakkan E-Book dimaksud. Nantinya akan dikirimkan ke alamat email agan. Simple dan praktis. Segera request dan praktekkan panduan-panduan yang ada supaya jiwa dagang agan-agan bisa berkembang dan diolah menjadi Cuan Gede.
 
Maharnya cuma *1+1+1 MERAH* kok sedangkan manfaat ilmunya bisa dinikmati untuk seumur hidup. Silahkan kirim nomor whatsapp agan via PM. Nubie segera respon seluruh request yang masuk fast and furious.
 
Sekian thread sharing kisah pengalaman pribadi plus peluang bisnis dari nubie untuk agan-agan yang terhormat. Semoga mampu menginspirasi dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan.
 
 
 
Salam,
 
Propert1.Naga

 
 
 
 Begini Cara Ane Raup CUAN GEDE dan rutin
 
 
 


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di