CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Gabung dengan Label Amerika, Chungha Juga Disiapkan Buat Debut Akting. Mantap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6bad5cc820840771620c7d/gabung-dengan-label-amerika-chungha-juga-disiapkan-buat-debut-akting-mantap

Gabung dengan Label Amerika, Chungha Juga Disiapkan Buat Debut Akting. Mantap!

Udah bukan hal baru lagi kalau sekarang ini banyak idol KPop yang punya kontrak dengan agensi atau label Amerika. Kerja sama ini dilakukan biar sang idol punya agensi yang mengatur semua kegiatannya di Amerika.


Gabung dengan Label Amerika, Chungha Juga Disiapkan Buat Debut Akting. Mantap!
foto: MNH Entertainment

Salah satu idol KPop yang baru saja mengumumkan gabung di label Amerika adalah Chungha. Pada Selasa (10/3), Chungha dikabarkan berada di bawah ICM Partners, salah satu dari tiga agensi top Amerika.

Kejutan buat para Byulharangs atau fans Chungha, kalau mantan member I.O.I juga melebarkan karirnya di dunia akting. Yup, nggak cuma soal nyanyi, ICM Partners dan MNH Entertainment kabarnya juga menyiapkan banyak hal buat Chungha agar bisa mulai debut akting di Amerika.


"Berbarengan dengan fokus karier bernyanyinya, ICM dan MNH sepakat untuk membuat peluang-peluang lain untuk karier aktingnya," kata CEO MNH Entertainment.


Wakil Presiden ICM Partners, Jon Pleeter memuji kemampuan Bahasa Inggris Chungha yang dinilai makin memberikan banyak keuntungan buat karier Chungha di masa depan. Ia juga melihat kalau Chungha punya banyak talenta selain di bidang tarik suara. Soal kemampuan Bahasa Inggrisnya, fyiaja nih, Chungha pernah tinggal di Amerika, tepatnya di Dallas, Texas selama 8 tahun. Bahkan Chungha punya nama Inggris, yaitu Anne Kim.

Sedangkan keuntungan yang dimiliki Chungha menurut CEO MNH Entertainment, Lee Jooseob adalah Chungha udah familiar sama keadaan di Amerika. Yaitu tahu tentang perbedaan kultur dari dua negara, Korea dan Amerika yang diharapkan memudahkan Chungha mengambil hati orang-orang to yang jadi tujuan pasar Amerika.


Gabung dengan Label Amerika, Chungha Juga Disiapkan Buat Debut Akting. Mantap!
foto: Mnet

Nggak cuma omongan dari agensi doang, tapi ternyata Chungha memang punya ketertarikan di dunia akting. Mulai dari peran kecil dulu menurut Chungha bakal jadi langkah awal yang bagus. Walaupun ia pengin mencoba karier di dunia akting, Chungha janji nggak bakal mengubah tujuan utamanya, yaitu mengembangkan karier sebagai penyanyi.


"Julukan 'menembus pasar Amerika' terdengar sangat berat untukku. Tapi aku bersemangat untuk segera melihat apa yang bakal ku dapatkan di masa depan. Karena ini adalah sebuah peluang besar, jadi aku akan bekerja keras," imbuhnya.


Well, sukses selalu Chungha!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 2 lainnya memberi reputasi
wow??? debut aktingnya di amerika? gilsss gilsss
wah debut akting di Amerika?
gilakkk !!!!!!!!!!! daeeebaaakkkk
ini sih keren banget buat Chungha emoticon-2 Jempol
shine on chungha noona!! semoga debutnya suksesss!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di