CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Selidik Sang Eye Jessica Detektif Mata-Mata Perselingkuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6bab38facb9525da31bef3/selidik-sang-eye-jessica-detektif-mata-mata-perselingkuhan

Selidik Sang Eye Jessica Detektif Mata-Mata Perselingkuhan

Sakitnya diselingkuhi memang nda ada obatnya, kecuali berpasrah diri kepada Yang Maha Kuasa, Saat perselingkuhan terjadi dalam hubungan kamu hanya punya dua pilihan, bertahan atau justru memilih untuk pergi.

Yang pasti sih dua pilihan bakalan menyakitkan, tapi seiring waktu kamu akan menjadikan bahwa perselingkuhan itu menjadi sebuah pelajaran yang sangat amat berharga.

Bagi banyak pasangan, perselingkuhan adalah hal yang paling membuat mereka merasa hancur. Tapi, belakangan, memaafkan setelah perselingkuhan semakin sering terjadi.

"Di sini aku yang beselingkuh, saya bertemu dengan selingkuhan ini di tempat bekerja. Tapi kemudian jujur kepada suami tentang semua hubunga perselingkuhan. Saya berharap bisa kembali lagi seperti semula dengan suami.

Tapi sepertinya suami sudah terlalu kecewa sampai-sampai pergi dari rumah. Sejak itu saya menjadi lebih banyak bertanya kepada diri sendiri.... apa sih sebenarnya yang aku cari dan diinginkan.




Banyak yang bisa dipelajari, dengan adanya bantuan dari jessica yang bisa membantu meredam kekecawaan dan juga rasa amarah dari suami, kini kami bisa kembali bersatu.

Entah apa yang diucapkan oleh jessica, biarlah itu menjadi rahasia dia karena memang dengan segala daya upaya kerja kerasnya sebagai seorang detektif swasta wanita perselingkuhan pasti memiliki banyak cara dan kata untuk meluluhkan hati suami.

Tidak ada cara untuk bisa mengungkapkan perasaan, tidak ada juga tempat untuk mengucapkan terima kasih selain memberikan pengalaman yang telah terjadi.

Jangan pernah sekali menganggap dan terus melihat kekurangan dari pasangan mu, lihatlah diri sendiri apa yang menjadi kekurangan.

Jangan menilai orang lain lebih sempurna dari pasangan mu, belum tentu mereka bisa memberikan surga dunia dan akhirat mu. Salam dan sayangi pasangan mu selalu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di