CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ba8c368cc9504a8623a3c/posisi-tidur-yang-nyeleneh-bikin-geleng-geleng

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Tidur tanpa aturan yang nyeleneh

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Tidur adalah hal rutinitas yang dilakukan oleh manusia, tidur menjadi istirahat yang harus dilakukan.

Kekurangan tidur akan menjadikan tubuh drop, itu yang ane rasain sih, kalo bergadang selalu pusing, mual mungkin karena itu tidak terbiasa kali ya.

Kelebihan tidur pun tidak baik bisa menyebabkan pusing merasa tidur tak kenyang-kenyang. Selalu pengen tidur terus, rutinitas pun jadi terganggu.

So jadi tidurlah secukupnya agar kita sehat terbebas dari penyakit apapun.

Ngomong-ngomong tidur nih, apa kalian suka tidur di manapun gak?
Atau suka tidur seperti mereka yang asal tidur. Tak mengenal tempat.
Tapi mereka ini lucu-lucu tidur di sembarangan tempat.

1. Tidur di toilet

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Anak-anak memang kerap tidur di mana saja, seperti halnya bocah yang satu ini, saking ngantuknya dia tidur di toilet.

Ade awas nyemplung, beresin dulu pupnya, jangan tidur di sono jorok tahu.

Ada-ada saja ya?


2. Tidur di atas TV

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Nah kalau yang satu ini mungkin ia lagi main terus naik ke atas tipi, mungkin di atas tvkan suka anget tuh, jadi ketiduran deh. Hhehe

Bener gak tuh?

3. Tidur di tangga

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Adik ini sengaja kali ya tidur di tangga sampai persiapan bantal segala, untung di tangga paling bawah, kalau paling ataskan takut jatuh. Sakit jendral! Seperti sakitnya hatiku di tinggal pergi pas sayang-sayangnya. Eakkk

4. Tidur di motor

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Saking ngantuknya kali ya sampai tidur di atas motor. Mau pulang tangguh.
Jadinya deh tidur aja di tempat yang ada.

5. Tidur tanpa aturan

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Adik ini tidur atau apa ya, posisinya gitu beud, nanti bangun auto sakit tuh leher. Kan kasian.

Saking tidurnya gak bisa diem, jungkir balik gituh posisinya.

6. Tidur di jalanan

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Kalau yang ini ngantuknya kebangetan sampe tidur di jalan, kalau ada kendaraan gimana auto ke tabrak dong. Posisinya nungging lagi.
Ada-ada aja kelakuannya.

7. Tidur santuy

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Santuy banget nih yang tidur, tapi tidurnya kagak boleh gerak tuh harus seimbang, gerak dikit aja pasti Jatuh.

8. Tidur di kursi sempit

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Nunggu kelamaan memang suka bikin ngantuk, ah untung bawa koper nih bisa di jadiin bantal walau kursinya sempit banget.

9. Tidur di tranportasi umum

Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!

Kelelahan apa gimana Bu ko bisa tidur di situ, kan gimana kalau ada penjahat.
berabe.

Hati-hati deh yah! Kalo ngantuk langsung pulang ke rumah.

‌Nah kan tidur mereka sembarangan banget yah, tapi ya begitulah kalo ngantuk menyerang di mana pun tempatnya ok ok aja. Apalagi jika Cinta menyerah gak bakalan ada yang bisa nolak, eakkkk.

Ada sedikit tips nih.
Jika ngantuk menyerang tidurlah karena gak ada obat yang lain yang paling manjur selain tidur .

Tapi kalau kalian punya tips yang lebih manjur silahkan berkomentar ria di kolom komentar, jangan lupa cendor segar, rate dan kalau berkenan bagikan yah.

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: klik
Opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pajwan di amankan
silahkan ramaikan
terima kasih
Astaghfirullah ko bisa sih
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Hu'um.aneh ya
Posisi Tidur Yang Nyeleneh, Bikin Geleng-geleng!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Ane kalo di Tj tidur bediriemoticon-Cool
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Susah emang kalau udah ngantuk
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
ane vote no 2 greget bpkny
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
yg tidur diatas tv itu bahaya loh, dek

tv mengeluarkan panas dan hati2 bisa kesetrum

BATA!
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan ukhtyfit81 memberi reputasi
abis bangun badan jadi pegel semua 😀 tidur di bangku para siswa juga sering 😀
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Jadi ngeri liatnya
Quote:


Masa
Quote:


Hu'um.dimanapun itu tetep aja merem
Quote:


Siip Gan
Quote:


Hu'um.
Tapi tenang nanti di pindahin sama bunya
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak pengalaman yah
apa gak pegel ya emoticon-Bingung
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakentahlah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di