CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b9a2c337f9377624f0fbc/viral-pemotor-culik-dan-buka-rok-bocah-di-jalanan

Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan



Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan

Ada-ada aja kerjaan orang yang memang sudah sakit karena mesum ini, adakalanya orang seperti ini kena karma. Entah tertular HIV atau Corona sepertinya lebih nyaman negara, daripada ngurusin sampah masyarakat seperti ini.

Tepatnya di kota Yogyakarta, ada sebuah video pemotor yang hendak menculik dan melecehkan seorang gadis cilik dengan membuka buka roknya hingga ia menangis kencang. Saksi mata pun bercerita tau-tau si gadis sudah menangis sambil menghentakkan kaki. Kejadiannya berada du Gang Satria, tepatnya di Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo,  Yogyakarta.

Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan

Saksi mata pun mendekat bersama seorang pria yang kaget melihat anak kecil itu menangis, lalu mereka bertanya apa yang terjadi?

Si Gadis menjawab ia baru saja diculik, sambil masih menangis dan duduk di jalan. Tak lama mendenfar kegaduhan di daerah itu, warga pun mulai berdatangan berkerumun di salah satu kerumunan orang itu gadis kecil melihat sosok yang dikenalnya kebetulan ibu dari teman TK nya.

Akhirnya si gadis tadi pun diantar oleh ibu yang dikenalnya pulang. Cerita memang berakhir disini.

Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan

Namun dari cerita di atas, nampaknya predator anak masih ada dan bila melihat kesempatan ia akan terus berulang. Sepertinya pencegahan terhadap predator anak bisa dibilang sangat lamban. Walau sudah ada undang-undang kebiri untuk pelaku nampaknya tak juga jera mereka mengintai korban anak-anak kecil.

Entah harus bagaimana lagi hukum di Indonesia bekerja pelaku yang masih berkeliaran di luar sana ketika melihat predator anak di kebiri tak ada rasa takut, sepertinya harus ada hukuman berefek kepada pelaku. Mungkinkah hukuman di zaman eropa dengan penyaliban akan membuat masyarakat takut?

Viral Pemotor Culik Dan Buka Rok Bocah Di Jalanan

Atau tembak mati seperti sistem komunis di China dengan diliput secara umum, efek kematian akan membuat para pelaku berfikir dua kali nikmat sedikit tapi mati yang didapat. Untuk kasus berat sepertinya ada hukum yang bisa berefek jera dan di ketahui umum. Bisa juga kursi listrik seperti di negara maju, hukuman ini juga cocok untuk terpidana kasus korupsi.

+++++++++++++++


Referensi klik
Pic google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan811951 dan 2 lainnya memberi reputasi
sempet lihat di ig, pedofil banget emang ini lakik ckck ati ati yang punya anak diawasin bener2 biar ga kena sama modus modus macem ini
yang ginian klo ketangkap kebiri aja emoticon-Marahemoticon-Cool
biadab banget ini orang sampe ngerusak anak anak. harus lebih aware juga nih orang tua sama anaknya
Wah bener-bener pelakunya harus ditangkap dan dihukum sih, kasian si bocah bakalan trauma seumur hidup
Lebih biadab dr seekor begal!!! Bumi Hanguskan manusia bgini niih!! Sakit jiwaaa!!! emoticon-Mad emoticon-Mad (S)
Pedofil koplak menjijikkan, dibunuh ajalah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane punya ponakan gemesin. klo ada yg pelaku yg ngincer. siap PERANG bunuh"an.. bener" otaknya nonton bokep apaan
kalo ketangkap wajib di potong ini.. ,maaf ,menurut ane cuma itu hukuman yg "pas" buat penculik/predator anak..
pedo bear
plat nomornya harus dilacak tuh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di