CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ketika takut melihat wabah corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b8e5ac820842c345f79ef/ketika-takut-melihat-wabah-corona

ketika takut melihat wabah corona




ketika takut melihat wabah corona





curhat sedikit agan2....
mungkin ini ya byk dirasain orang2,
ini tentang virus corona...
awal2 masuk tuh aku masih tenang2 aja karna masih 2....
ngetawain orang2 yg panik buying dna nenangin pacar aku yg katanya takut...
tapi
itu minggu lalu,setelah td habis magrib buka you tube dan pemerintah ngumumin yg terjangkit ada 69 orang.
rasa tenang aku berubah jd panik dn ya gak tw harus ngapain,
setiap hari yg aku tonton tv one,kompas tv cuma buat tw info terbaru.
dan diperparah teman2 facebook aku tuh bykan penggemar bola semua
fp pun berhubungan dng sepak bola eropa,
dn berhubung eropa dilanda wabah ini cukup parah,semua ngeposting corona.
jujur aja aku gak tw harus gimna,panik marah,kesel,takut
pernah aku iseng google kapan corona berahir,jawabannya ambigu gto
ada yg bilang cuma tuhan yg bisa ngehentikan wabah ini,ada yg bilang pas musim panas....
y allah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, seharian rame banget pada bikin post COVID-19 LIVERPOOL-18

buat apa sich panik dan heboh?
toh kalo udah waktunya klo ajal menjemput ya bakalan meninggal juga.
lagian semua nya bakal kembali ke tuhan juga koq.
Emang orang sehat jasmani gak bakal mati gitu?
Bisa aja dia kepleset kulit pisang lalu kebentur dan meninggal.
Ada juga yg sakit bertahun2 tapi ajal belum menhemput.
Lagian sakit juga gak selama nya koq.
Kadang2 klo situasi nya kayak gini mendingan gw gak baca berita or nonton tv.
Toh, bukannya kalian2 ini para survival dari wabah2 yg aneh2 kan.
Survival mers, SARS,flu babi, flu kucing.
Lagian ambil aja positifnya.
Hidup kalian jadi lebih bersih kan?
Yg dulu nya gak pernah cuci tangan jadi cuci tangan kan.
Yg dulu nya gak mau pake masker, jadi pake masker.
Klo gw sich emang kemana2 pake masker.
Karena emang gak tahan ama polusi.
Yg dulu nya gak pernah inget mati, jadi takut mati.
Lagian kematian itu bukan sesuatu yg menakutkan koq.
Why should the death be something to be feared?
You life if you dont wanna die,right?
What's so great about living?
There's nothing to me, when i always think about my own death.
Dont trap ur mind with ur own fearness.
profile-picture
profile-picture
astrophel dan falin182 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semakin panik semakin stress maka semakin penyakit itu membunuhmu.
Quote:

Kalo orang2 di sekitar ane, masih banyak yg cuek / masa bodo sama wabah Corona, karena mereka2 itu teralihkan perhatiannya sama kesibukan sehari2, trutama yg sehari2 mati2an / banting tulang nyari duit.. bahkan orang2 kayak gini juga blom tentu ngikutin update perkembangan wabah corona
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget

gimana gak panik

ketika takut melihat wabah corona
tetap tenang dan waspada gengs
Tetap waspada dan jaga kebersihan diri ganemoticon-Toast
Yg penting jaga kebersihan dan kesehatan aja gan.
Dan berdoa supaya dijauhkan dari virus ini
kerja gw ojol gan, setiap hari dijalan sama ketemu banyak orang. yg lebih gw takutin malah g bisa nafkahin anak istri..
profile-picture
sadako88 memberi reputasi
Ane takut,,bener2 takut banget,,bukan krn emg banyak dosa,,namanya manusia pasti gk pnh luput sama yg namanya dosa...
Ane takut krn ane smpe skrg merasa blm bs bahagiain anak sm istri,,termasuk ortu ane juga yg skrg hanya tinggal ibu..
Kerjaan ane jualan,,dan tiap hari penghasilan gk menentu,,blm lagi kebutuhan anak dan istri yg skrg lagi mengandung anak kedua...
Ane cm takut meninggalkan mereka dan blm bs bahagiain mereka,,org2 yg bener2 ane sayang...

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan virus ini segera berakhir.

Aamiin..

Maaf kl kata2 ane ada yg menyinggung,,krn jujur gk ada niat sedikitpun untuk meyinggung agan dan aganwati skalian.
Skali lagi ane mohon maaf ya... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
sadako88 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di