CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Apa Adanya Diriku lebih dari menikmati hooby #Skizofreniasinium
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b87acfacb95482c412531/apa-adanya-diriku-lebih-dari-menikmati-hooby-skizofreniasinium

Apa Adanya Diriku lebih dari menikmati hooby #Skizofreniasinium




Hi Saya Rasa Agan Merasa Aneh Bertanya saya Mengapa Hari Ini iseng bukan sekedar titip Karya video Tapi Juga ingin menulis Lebih.  Sesungguhnya ini cerita dimana saya ingin perubahan dan sudah jenuh dengan masalah keadaan... di kamar selalu sendiri membuat sesuatu yang di harapkan penting tapi jadi ga penting karena emang basi... contoh lagu ini basi ga ada yang akan menghargai .. sejujurnya saya benci keadaan saya sebab serba salah.


inginnya jadi seseorang tapi selalu salah dari mulai belajar animasi sampai sekarang ga ada perubahan kalau siapa saya selalu bermasalah dengan keadaan yang tidak sempurna kondisinya yaitu hasil belum baik atau mereka tidak komentar karena salah saya menjadi orang yang pendiam sejak remaja.


Intinya sekarang terlambat hanya ada jalan panjang yang serba salah ... 

kiranya inikah jalan panjang yang harus kubenci sebab pernah disana... Dan Sepertinya sekarang sudah 3 tahun telah belajar musik tapi bukan itu intinya? Tapi Mengapa Awalnya Keinginan ialah hal yang mustahil... seolah humor apa takdir tidak menyenagkan hidupku

jujur umur udah hampir empat puluh dan satu satunya yang terasa ialah penderitaan dari sakit skizofrenia ini. 

dari keinginan dulu hanya ingin menjadi pelukis namun karena kriteria belum gila saat itu waktu saya SMA atau Pernah High School di Sana di seberang Indonesia Dia guru yang Memaksakan saya ikut belajar aja animasi...

Intinya malah berantakan hidup gue...

ingin kukutuk dia tapi lebih tepatnya benci untuk alasan apa iya soalnya akhirnya ga menyangka malah belajar musik? dari yang hanya seni rupa malah ga senang menggambar lagi sekarang intinya ingin kuliah menjadi musisi tapi apa iya artinya umur setelah lima tahun di kamar setelah sakit hanya bisa mengisi waktu dengan mendengar apa itu instrumen atau simfoni.




Intinya haruskah  Melihat siapa diriku di paksa jadi orang normal. tidakah mereka paham sakit jiwa ialah persoalan yang menyebalkan dari memiliki kepribadian ganda!!!

Inginya sih belajar animasi yang bener tapi selalu di kecewakan oleh mereka... Kenapa iya Rasanya Bego banget jadi orang kaya ada info ga jelas gitu buat orang sakit jiwa?! 

Yang bikin tambah kesel lagi agan pasti juga ga suka jadi teman iya??? di facebook sama aja di mana mana ga mau jadi teman orang sakit!!!!

Huh !!!! Sakit rasanya jadi kaya Hobby sedangkan yang lain dari aktifitas hanya suplemen menambah gila suasana.

Karena sebab ini adalah rasa Perubahan orang diam yang ingin jadi marah marah dari berhalusinasi apapun itu yang menyenangkan walaupun sakit skizofrenia terkurung di rumah dan tanpa pekerjaan mencari petualangan dunia digital teknologi dari musik beloon yang ga penting Soooo intinya apakah Kaskuser itu penting dari bila dengan komentarnya cuma selalu bilang hal terulang yang meyebalkan... intinya post ini sampah kaya yang intinya saya ga punya adat karena kesel ingin marah tapi ga ada yang bisa di tabok atau ga ada yang ingin menghibur kecuali bentuknya kata ialah hal perubahan.

Rasanya jalannya panjang hidup tanda semata apa yang saya  rasa emang tuhan terbukti ga ada.... alias alam semesta ialah misterius dan juga kalaupun pada umumnya manusia di bentuk oleh hal yang kalian yakinkan manusia telah di ciptakan artinya komentarnya selalu terulang sama bentuk halusinasinya ya itu siapa sih Dia Nya..... yang kalian pikir misteriusnya penciptanya dirimu... Apakah anugrahnya sih dari beribadah karena dari segala macam pendatang atau yang didatangi hanya humor mengecewakan apalagi dalam waktu yang akan datang yakin bisa mensembuhkan saya jadi pada umumnya sehat.


Gue sih jujur  pikiran paling kotor dari musik rasanya hanya iseng belaka ngisi waktu di rumah sambil melampirkan berikutnya yang sebentar terkesan menyenagkan ... puas ga bisa nyanyi tapi hayalan halusinasi sesat sepertinya di mainkan pikiran sakit jiwa seolah pandai bernyanyi... i hate skizofrenia.... "berbeda saya dari mereka dari yang memang berbakat" intinya belon belon aja karya musik gue... alias ga ngefek penting ...Huh
 

Tapi Heran Dari Mencoba merasa ingin berubah dari apa yang mereka yakinkan dari berubahnya waktu dari bentuknya harapan walaupun tidak sesuai?

Gagal bikin komik atau gagal bikin musik sampai animasi ialah hal yang paling mengesalkan lagi ialah di putusin pacar yang semula di harapkan jadi cahaya hidup ini. mungkin inilah sisanya siapa saya anjing hina...

Apa Adanya Diriku lebih dari menikmati hooby #Skizofreniasinium

Intinya siapakah dia mereka atau agan bukan teman atau guardian angel karena kebetulan aja ada yang menarik kalaupun tidak selamat tinggal maka buat apa berteman???
Apa Adanya Diriku lebih dari menikmati hooby #Skizofreniasinium


Intinya mungkinkah setelah jalanya panjang di sia siakan entah bagaimana ada sebab keyakinan untuk bisa di harapkan walaupun diriku bukan anugrah untuk mereka...

Rasanya persaingan telah berubah menjadi lebih tambah begitu...


Silahan hina saja sampah ini karena terulang sama ga pentingnya kita siapa manusia mungkin dari facebook atau youtube yang mulai serasa sampah... 

Di Larang Kometar untuk post ini.

kiranya ini yang umum sedang di pelajari sebelum. next posting di kaskus dari hobby saya nyampahsinium nyampah lagi inilah yang umum lagi enak didengar 

sebaiknya kamu lebih banyak bermain di luar, berteman banyal di kehidupan nyata... baru akan dapat inspirasi bagus
profile-picture
molukulararyium memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di