CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b7e3b365c4f0e414500bb/meski-musuhan-ulama-iran-izinkan-beli-vaksin-corona-israel

Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel

Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel

TEHERAN - Iran selama ini menjadi musuh bebuyutan Israel. Namun, seorang ulama terkemuka dari negara para Mullah itu mengizinkan Teheran untuk membeli dan menggunakan vaksin virus corona baru,COVID-19, yang dibuat para ilmuwan Zionis jika tidak ada vaksin alternatif.

Iran merupakan negara terparah di Timur Tengah yang diserang wabah COVID-19. Data yang dilaporkan pemerintah Teheran hingga pagi ini (13/3/2020) ada 10.075 kasus infeksi dengan 429 orang meninggal.

"Tidak diperbolehkan membeli dan menjual (vaksin) dari Zionis," kata ulama terkemuka Iran, Ayatollah Naser Makarem Shirazi, 93. "Kecuali perawatannya unik dan tidak ada pengganti, maka ini bukan halangan," katanya lagi seperti dikutip Times of Israeldari harian Iran, Hamdeli.

Shirazi adalah salah satu ulama berpengaruh di komunitas Islam Syiah. Dia merupakan mantan anggota Majelis Pakar yang menunjuk Pemimpin Tertinggi, dan disegani di kalangan ideolog garis keras rezim Iran.

Dia pernah menyebut Holocaust sebagai takhayul, menentang kepemilikan hewan peliharaan dan keberatan dengan upaya untuk memungkinkan kaum perempuan menghadiri pertandingan sepak bola.

Respons Shirazi itu kemungkinan mencerminkan bahwa rezim Iran sudah berada dalam krisis.

Wabah COVID-19 telah memperparah kondisi Republik Islam Iran yang sudah menderita oleh sanksi Amerika Serikat dan kerusuhan massal selama setahun terakhir karena kenaikan harga bahan bakar minyak dan tekanan ekonomi lainnya.

Pada hari Rabu, laporan media Israel melaporkan Institut Riset Biologis Israel, yang beroperasi di bawah naungan Kementerian Pertahanan, sudah mendekati keberhasilan untuk peluncuran vaksin untuk COVID-19. 

Namun, Kementerian Pertahanan menyangkal terobosan telah dicapai dan mengatakan upaya lembaga riset tersebut masih membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil.

Ketika Israel dilaporkan akan menjadi negara pertama memproduksi vaksin untukCOVID-19, harian Hamdeli bertanya kepada Shirazi apakah Iran akan diizinkan membeli dan menggunakan vaksin yang dikembangkan Israel. Sang ulama menjawab diizinkan jika tak ada vaksin alternatif.

https://international.sindonews.com/...ael-1584053717
Diubah oleh haysnairefohdir
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
mo taro di mana mukenya kalo kejadian
padahal hobi teriak2 death to israel, death to america
profile-picture
haysnairefohdir memberi reputasi
minta bantuan kakak pertamaemoticon-Ngakak


Quote:


kan di balik dalil mereka ada kata "kecuali" nya

jangan bersekutu dgn kafirun "kecuali" ente butuh buat ngutang

atau..

judi itu harom "kecuali" kalo ente di kasih menang ya jadi halal
emoticon-Ngakak
nanti kalo sdh sembuh nyerang israel lagi
untung isroil gak sumbu pendek, bisa aja isroil gak mau jual tuh vaksin ke musuhnya biar punah sekalian.
Emang bener ud ada obatnye? kok masih pada panik aje di eropa?
setau ane.. anti virus yg bikin itu biasanya yg nyebarin virus..
Lihat 5 balasan
Munafik. Israel jangan jual ke iran.
pertanyaannya maukah Israel menjualnyaemoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Mungkin kalo beneran ada buru2 beli kali, kalo kagak kyknya rejim skrg bakal tumbang, rakyatnya bisa riot gak percaya lg sama pemerintah.
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
setelah sembuh ganjang wahyudi lagi....
Meski Musuhan, Ulama Iran Izinkan Beli Vaksin Corona Israel
Scholar of Iran calling coronavirus ‘divine punishment’ got infected himself

Ulama Iran yang mengatakan coronavirus sebagai hukuman suci terkena coronavirus

In his video message, he said surely the outbreak of coronavirus was "undoubtedly an act of Allah that is a divine punishment against the Chinese for their treatment, mockery, and disrespect towards Muslims and Islam."

https://www.globalvillagespace.com/s...ected-himself/
semoga yg punya id si kampret ganteng masih hidup dan masih baca trit ini.

sekutu akhir jaman versi kampret ganteng : Syria (Bashar), Russia, Iran; yg selalu dipuja-puja oleh kampret ganteng setiap hari.

Sementara AS dan Israel adalah setan.

Sekarang negara sekutu akhir jaman membeli vaksin dari setan.

Makan tuh ajaran lu.
profile-picture
Jeffraid memberi reputasi
katanya tidak mengakui negara israel, yang diakui negara palestina? kok bilangnya beli dari negara israel, bukan negara palestina?
Bangke munafikun emang iran ini yaemoticon-Ngakak dari dulu benci Israel sampe mau dihapus dari peta dunia eh skrg malah perlu sama orang2 Israel untuk beli vaksin coronaemoticon-Wakaka itu muka pemimpin iran pindahin ke biji kelot aja cocoknyaemoticon-Leh Uga
Indonesia juga dong. Beli aja kalo udah ada yg terbukti benar. Siapapun yg bikin gak masalah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
musuhan cuma bacot doank di belakang temenan. goblok aja yg percaya iran musuhan sama israhell
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di