CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Akui Virus Corona Sudah Menyebar ke Semua Kecamatan di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b7073f0bdb2570755fef0/anies-akui-virus-corona-sudah-menyebar-ke-semua-kecamatan-di-jakarta

Anies Akui Virus Corona Sudah Menyebar ke Semua Kecamatan di Jakarta

Quote:


D lockdown dulu kalo mmg udah mengkhawatirkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuserx dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
lockdown nih

kerja dr rumah brarti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus, waktunya warga Jakarta panik!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 54m5u4d183 memberi reputasi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kerja ane emang ngemeng2 bos... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
somad mana somad
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ngeri bray emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka

please pemerintah jangan lawak soal jamu lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
liemswieking2 dan extreme78 memberi reputasi
jabodetabek udah masuk zona merah semua emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
liemswieking2 dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


Dagelan, hahaha
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
............................... emoticon-Ngacir buruan bre masuk bunker

Anies Akui Virus Corona Sudah Menyebar ke Semua Kecamatan di Jakarta
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
weng-weng!!!


ngueng...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan extreme78 memberi reputasi
lock down udah..
kantor gw dah siap2 work from home.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tujuannya apa si anies ngomong begini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
klean sih enak ngemeng lockdown tinggal kerja dari rumah, gaji tetep dibayar. gimana yang kerja harian yang gak kerja gak makan? ojol tuh gimana hidupnya kalo lockdown?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greenology dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sebenerny 30an kasus lebih sedikit dr titik banjir d jakarta kmrn kan?
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan extreme78 memberi reputasi
Toa jadi andalan lagi nies?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan extreme78 memberi reputasi
Hah, demo 212 tetap jalan tuh biar tambah korban COVID19 di Dki jakarra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasukanhelm7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane malah duga penyebarannya ada di tangerang dan tangerang selatan. jakarta timur dan selatan

pemerintah ga transparan soal daerah penyebaran padahal pemerintah wajib membeberkan daerah penyebaran sejak who menyatakan pandemi ada hukumnya kok

presiden jangan dengerin orang orang menkes

Menkes belum kena aja kalau kena siaga 1 pasti
profile-picture
profile-picture
Po0po0 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh doktorlaptop
jangankan jakarta luar kota juga mungkin, kalo keliatan juga udah diusir tu virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimas.sw dan 2 lainnya memberi reputasi
palamu itu abud

emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3emoticon-fuck3
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
ini azab, musibah apa tentara Olloh yg lagi nyerang?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di