CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona 13 Maret: 69 Kasus Positif, 4 Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b6545facb950b8c65919f/update-corona-13-maret-69-kasus-positif-4-meninggal-dunia

Update Corona 13 Maret: 69 Kasus Positif, 4 Meninggal Dunia

Quote:


Smoga segera d berikan kesembuhann...
Dan turut berduka untuk keluarga yg d tinggalkan..

Kalo kayak gini sih mending d buka aja data2 kota2 mana yg terkena.. bukan kenapa ya..kebanyakan kota2 selain Jakarta yg aku tidak mengerti menganggap d daerahnya tidak ada.. dan beraktivitas biasa aja tanpa menggunakan masker.. setidaknya kalo ada pemberitahuan kota2 zona merah kuning atau hijau masyarakat bisa lebih waspada gitu.. kalo keluar rumah pada pake masker setidaknya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagaiman dengan 600 an orang baru pulang dari malay...
serem nih,di kota kecil semua aktivitas seperti biasanya emoticon-Bingung

kalo ternyata ada yg positif emoticon-Takut
Sekali tambah puluhan kasus dan hampir tiap hari penambahannya makin hari makin banyak dan Mulai banyak yang meninggal , lampu merah sudah beberapa hari kemudian bisa tembus ratusan kasus bisa lewatin singapura dengan cepat




emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh 4nt1.sup3r
Masih tracking

Semoga makin sigap

Pemda ikut waspada juga khususnya yg banyak turis
turut berduka cita buat pasien yang meninggal dan buat pasien yang positif corona semoga lekas sembuh
Senoga tidak ada lagi yg bilang klo pandemi virus corona ini hanya angin lalu emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
dibuka juga dia domisili mana biar orang" aware, pernah kemana aja

parah lah kalo cuma segini yg dibuka, ga belajar dai cinak ya yg keep informasi jadinya malah meledak. gobloknya emoticon-Cape d...
kemarin2 kemana aja?
Kebanyakan umur 30 lebih ya, yang dibawahnya sedikit.
nyamuk dulu bre
Kata menkesnya bisa sembuh dengan sendirimya kok

Ini kok malah mati dengan sendirinya
Lihat 1 balasan
Wah udah empat aja yang meninggal ya astafirullah, stay safe kawan-kawan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di