CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara ByPass FRP Google Account Android SPC L54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b54e75cf6c43c1e1468d5/cara-bypass-frp-google-account-android-spc-l54

Cara ByPass FRP Google Account Android SPC L54

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass FRP Google Account Android merk SPC type L54. Awalnya saya sedikit bingung cara mengatasi masalah FRP  Android SPC L54. Sudah mencoba beberapa metode yang biasa saya terapkan pada Android merk Samsung, Xiaomi, Vivo dan Oppo namun tidak berhasil

Cara ByPass FRP Google Account Android SPC L54

Akhirnya setelah mencoba googling saya menemukan tutorial cara untuk mengatasinya. Ternyata caranya sangatlah mudah dan tidak seribet mengatasi masalah Locked FRP pada Android merk lain yang pernah saya tangani sebelumnya.

Cara ByPass FRP Google Account Android SPC L54
Berikut ini tutorial cara mengatasi masalah Adroid SPC L54 yang terkunci google account pada Android SPC L54 yang telah dilakukan Hard Reset melalui mode recovery. Sementara pemiliknya sudah lupa dengan alamat email dan paswordnya.

1. Dalam Kondisi Android SPC L54 mati, tekan tombol Volume Down dan Power secara bersamaan. Maka Android SPC L54 akan masuk mode recovery.

2. Pilih Opsi nomor 2 Roboot to bootloader. Gunakan tombol volume Up dan Down untuk beralih menu dan tombol power untuk konfirmasi menu yang dipilih.

3. Jalankan CMD Minimal Adb Fastboot kemudian ketikkan perintah fastboot devices kemudian tekan Enter. Jika device SPC L54  terdeteksi maka akan muncul seril ID hardware seperti tampak pada screenshot di bawah ini. Jika tidak terdeteksi berarti anda perlu menginstal driver ADB terlebih dahulu. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di