CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Yunani Laporkan Kematian Pertama Terkait COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b4b2365b24d36807e05e3/yunani-laporkan-kematian-pertama-terkait-covid-19

Yunani Laporkan Kematian Pertama Terkait COVID-19

Yunani Laporkan Kematian Pertama Terkait COVID-19

Yunani Laporkan Kematian Pertama Terkait COVID-19


 Yunani melaporkan kematian pertamanya terkait infeksi virus corona atau COVID-19 pada hari Kamis waktu setempat. Pasien adalah seorang pria berusia 66 tahun.

Dikutip dari Straits Times pada Jumat (13/3/2020), pria ini baru saja pulang dari perjalanan religi ke Israel dan Mesir pada akhir Februari. Setidaknya, ada 53 orang yang turut bersamanya.

Mengutip Greek Reporter, pria yang merupakan seorang pensiunan guru di Amaliada, Peloponnese tersebut sudah dirawat di Rio Hospital yang berlokasi di dekat kota Patras sejak 2 Maret.

Kementerian Kesehatan Yunani mengonfirmasi bahwa kebanyakan dari teman seperjalanannya, termasuk istrinya, juga terinfeksi COVID-19. Beberapa dirawat di rumah sakit di Patras, sementara ada juga yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Menutup Tempat Publik

Yunani Laporkan Kematian Pertama Terkait COVID-19


Kemenkes Yunani mengungkapkan bahwa pasien meninggal dunia tersenyum juga memiliki masalah kesehatan yang mendasarinya.

Yunani dikabarkan juga telah memberlakukan beberapa langkah untuk mencegah penyebaran virus corona antara lain dengan menutup semua sekolah, taman kanak-kanak, dan universitas.

Mengutip New York Post, pada hari Kamis, pemerintah juga mengumumkan penutupan klub malam, gym, sinema, dan teater selama dua minggu untuk melakukan pencegahan virus corona. Cbdpoker


"Kami sudah melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga kesehatan masyarakat, sektor publik, dan swasta diundang untuk bekerja sama," kata Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis dalam siaran televisi pada Rabu malam waktu setempat.


Sumber - Liputan6

Wah mengerikan sekali ya, virusnya udah sampai di Yunani semoga cepat di temukan penawar virus yang satu ini agar korban jiwa tidak terus berjatuhan

Jangan lupa di bantu dengan cendolnya ya guys ^_^

Diubah oleh HennyFen
emoticon-Takut
kena di israel? emoticon-Takut
Ditunggu indon lockdown total


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di