CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ayahnya Baru Saja Meninggal Dunia, Taeyeon 'SNSD' Tulis Pesan Haru untuk Mendiang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b453b365c4f506970586d/ayahnya-baru-saja-meninggal-dunia-taeyeon-snsd-tulis-pesan-haru-untuk-mendiang

Ayahnya Baru Saja Meninggal Dunia, Taeyeon 'SNSD' Tulis Pesan Haru untuk Mendiang

Hari ulang tahun seharusnya dirayakan dengan penuh kebahagiaan bareng keluarga atau sahabat. Tapi di hari ulang tahunnya pada 9 Maret kemarin, Taeyeon 'SNSD' harus menerima kenyataan kalau ayahnya meninggal dunia.

Ayahnya Baru Saja Meninggal Dunia, Taeyeon 'SNSD' Tulis Pesan Haru untuk Mendiang

foto: Instagram/taeyeon_ss 

Saat itu, agensi Taeyeon 'SNSD' yaitu SM Entertainment mengumumkan kalau ayah leader SNSD itu meninggal dunia. Taeyeon yang direncakan merilis single terbaru berjudul 'Happy' sebagai hadiah ulang tahun harus ditunda karena ia akan menghabiskan waktu bareng keluarganya.

Kemudian pada Jumat (13/3), Taeyeon memposting foto dirinya bareng kedua orang tuanya dengan caption yang cukup panjang. Begini katanya:


"Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi ku pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020.

Banyak orang menjangkauku, memelukku dengan hangat, dan menepuk punggungku untuk menghibur.

Aku akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukanku dan tetap hidup dengan baik.

Kepada semua yang datang kepadaku dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh .. Aku meminta pengertian kalian kalau aku nggak bisa menjangkau setiap orang yang aku syukuri keberadaannya untuk berterima kasih.

Untukku dan keluargaku, 9 Maret akan menjadi hari yang nggak bisa kami lupakan. Ayah ku telah bersamaku sejak hari pertama ketika aku mengambil langkah pertamaku dalam musik pada usia muda. Dia akan menyalakan mobil sebelum aku masuk dan akan selalu bergerak seperti itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, aku yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Aku percaya dia melihat dari tempat yang baik dan mengawasi kami.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepadaku dan ayah! Aku, Taeyeon, sangat mencintaimu."


Cheer up Kim Taeyeon!!!






profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
Tetap Semangat kaka emoticon-Mewek
semoga diberi ketabahan yang besar mbak taeyon
sedih bgt pasti taeyeon onnieee emoticon-Frown semoga tenang disana ayahnyaaa
terharu banget ane bacanya... pen nangis gitu bacanya...
pasti berat banget buat Taeyeon ngadepin ni semua...
semangat Taeyeon !!!!!!!!!
kami semua mendukungmu
tetep semangat


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di