CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b3ae95cf6c41a8469ed23/canggih-banget-ini-dia-teknologi-mutakhir-yang-hanya-bisa-ditemukan-di-jepang

Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Jepang apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata jepang?, pasti kalian berpikir tentang inovasi-inovasinya juga tentang teknologi yang sangat maju di negeri matahari terbit itu, Bagaimana tidak, setidaknya jepang telah menciptakan banyak robot dan mesin pembantu yang sangat berguna bagi kehidupan manusia di abad modern ini gan.

Dari dulu Jepang selalu dikenal sebagai negara yang kreatif dan kerap menemukan benda-benda ajaib waduhh udah kayak di film doraemon aja ya. Banyak benda-benda inovatif yang tak terpikirkan sebelumnya dan banyak membantu dalam kehidupan sehari-hari berikut adalah teknologi mutakhir buatan jepang.

1. Kamera Drone 

Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Drone yang satu ini gan bukan sembarang drone, selain bentuknya yang unik drone yang satu ini juga lucu banget ya gansis, tapi jangan salah, drone ini dibuat dengan teknologi yang sangat canggih dan juga digunakan untuk merekam semua aktifitas astronot yang ada di luar angkasa gan.

2. Exosuit

Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Apakah kalian pernah mendengar ada alat yang bisa membuat tubuh dan otot kamu jadi lebih kuat?, nah, sekarang ada loh alat untuk membuat otot dan tubuh menjadi bertambah kuat, namanya adalah exosuit, alat ini diciptakan oleh negara jepang untuk memudahkan setiap manusia, Perangkat ini bisa mengendalikan kekuatan otot sehingga membuat tubuh manusia menjadi lebih kuat. Harganya sekitar USD 5.000 atau Rp 67,8 juta.

3.  Telepon Umum

Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Daripada disebut telepon umum yang satu ini lebih mirip akuarium ya gan, telepon umum yang satu ini terletak di kota kyoto untuk membuat penggunanya serasa ada di dalam akuarium telepon umum ini memang memiliki kaca yang lumayan tebal untuk menempatkan ikan disana, wah jepang emang bed ya gan.

4. Kulkas
Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Kulkas? kulkas kan memang sudah ada sejak dulu, eits jangan salah, kulkas yang satu ini berbeda dari kulkas yang lainya gan kulkas ini memiliki teknologi canggih yakni bisa datang sendiri kepada pemiliknya ketika dipanggil, serem ya gan kaya film horor.

5.Toilet umum
Canggih Banget! Ini Dia Teknologi Mutakhir Yang Hanya Bisa Ditemukan Di jepang

Toilet yang satu ini memiliki tempat duduk untuk menempatkan bayi, jadi kalau ibu ibu membawa bayi terus ngebet pengen ke toilet ibu gak perlu repot repot untuk menitipkan bayinya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Yang telpon umum, bner2 revolusioner..
Cocok buat adegan bermelow2 ria bareng gebetan ktika telpon'an..

Sambil gombalin gini:
Ayang,, aku bagaikan ikan di akuarium telpon ini, kalo kacanya pecah,, diriku akan disantap kucing jalanan. Seperti kamu kalau ninggalin aku,, aku bakal direbut cowok lain.

emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erwhyienzst
Lihat 3 balasan
ikud nyimak nih... sambil seruput kopi saja aaaemoticon-coffee
canggih semua yaaemoticon-Matabelo
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Wkwk keren kerenbgan, kok ya bisa terpikirkan gitu ya gan
emoticon-Ngakak
Jepang mah soal teknologi terdepan bangeet yah, revolusi mereka keren dan cepet banget...
Lihat 1 balasan
Exo-skeleton:
Amerika: perang
Jepang: angkat beras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanchespenda dan 2 lainnya memberi reputasi
dengan negara yg kecil, emang sejak dulu orang jepang dipaksa untuk berpikir dan berfantasi, kini mereka punya teknologi dan keinginan untuk mewujudkan fantasi2 mereka, gila keren
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kaiharis memberi reputasi
memang jepang selalu berkembang dan mengembangkan teknologi yang keren keren dan bermanfaat gan, semoga indonesia makin maju
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
menarik tuh yg exosuit.. sangat berguna bagi para buruh yg suka angkat berat².. pasti bakal kebantu bgt
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serta in dong sumber nya, ini kan ambil bbrp referensi dari idntimes

btw, nice..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh junleon
semua berawal dari pemikiran orang jepang .
wuih...
canggih...
emang dah kalo jepang gausah ditanya soal teknologi.. pasti tercengang wkwk
profile-picture
futatabi memberi reputasi
bagus inovasinya, kulkas dipanggil bisa jalan sendiri itu mendukung kaum rebahan, hahahaha
profile-picture
futatabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane akuin jepang emang ga ada duanya deh soal teknologi begini, keren keren banget
Lihat 1 balasan
dan masih banyak lagi yang canggih canggih Disana emoticon-Traveller
Jepang tjahaja asia emoticon-Cool
kakek lejen juga canggih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
karibo46 memberi reputasi
Quote:


Semoga ane jadi warga negara jepang. Aamiin.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di