CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bank Tiongkok Siapkan Rp 620 Triliun untuk Menyelamatkan UMKM dari Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b3960c8393a11c2481864/bank-tiongkok-siapkan-rp-620-triliun-untuk-menyelamatkan-umkm-dari-virus-corona

Bank Tiongkok Siapkan Rp 620 Triliun untuk Menyelamatkan UMKM dari Virus Corona

- Sektor perbankan Tiongkok telah meningkatkan bantuan finansial untuk menyelamatkan UMKM dari dampak merusak wabah virus corona.
Pada Selasa (10/3) siang waktu setempat, bank komersial kota dan bank swasta di Tiongkok telah menawarkan bantuan kredit senilai 298,3 miliar yuan (Rp 620 triliun).
Seluruh 134 bank komersial kota dan 18 bank swasta di seantero negeri telah mengeluarkan langkah-langkah mendetail untuk layanan keuangan guna membantu pelaku usaha melanjutkan produksi dan berjuang melawan epidemi, imbuh asosiasi itu.

Bantuan kredit usaha ini terutama akan digunakan untuk membiayai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang sangat terdampak epidemi, dengan banyak bank menerbitkan obligasi finansial khusus untuk usaha kecil dan mikro.

Dalam rangka membantu usaha kecil dan menengah, bank sentral Tiongkok telah menaikkan kuota pinjaman ulang dan potongan harga sebesar 500 miliar yuan, dengan sebagian besar dana disalurkan ke bank-bank kecil dan menengah untuk meningkatkan bantuan kredit mereka bagi usaha kecil. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

[url]https://www.jpnn.com/news/bank-tiongkok-siapkan-rp-620-triliun-untuk-menyelamatkan-umkm-dari-virus-corona [/url]


selamatkan gan
keren...

kompak ya, luar biasa
Luar biasa, saling bantu membantu ngk seferti di sini yg beriman tafi saling sikut
Mereka negara sosialis, hal2 seperti ini akan mudah dilakukan..

Setiap kebijakan & keputusan pemerintah china jarang di demo.
Pasien corona yg dikarantina juga masih tetap dijamin kehidupan nya oleh pemerintah china.

Beda dengan negara lain, yg ga masuk kerja mungkin potong gaji, lebih ga mau repot lagi ada negara yg rakyat nya kena corona ditembak mati.

Kita tunggu nanti apa yg akan terjadi di indonesia jika pemerintah akan mengucurkan bantuan ke masyarakat, spt ke UMKM, insentif pajak, dll... Ya semoga ga di demo...
Diubah oleh chyrow
Lihat 2 balasan
Tante sri siapin brp?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Pada dasar nya seperti itu, dari pemikiran & impian sosialisme itu lahir komunisme dan ada juga sosialis yg berlandaskan agama dimana ideologi ini lahir dari sikap anti-imperialisme.

Pada ideologi ini ga ada kaya & miskin.
profile-picture
sehau76 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di