CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Masih Ingat Mansyur S? Kini Hidupnya Susah. Sampai Bingung Bayar Listrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b392f5cf6c4138b4e9700/masih-ingat-mansyur-s-kini-hidupnya-susah-sampai-bingung-bayar-listrik

Masih Ingat Mansyur S? Kini Hidupnya Susah. Sampai Bingung Bayar Listrik

Masih Ingat Mansyur S?
Masih Ingat Mansyur S? Kini Hidupnya Susah. Sampai Bingung Bayar Listrik
Mungkin tidak semua kenal ya, terutama dari kalangan generasi milenial. Mansyur S adalah pedangdut sukses dan ngetop di eranya. Puncak kejayaannya di era tahun 90-an. Lagu-lagu dangdut yang dilantunkan Mansyur S kerap terdengar di berbagai penjuru nusantara. Suaranya kerap menghiasi radio-radio dan channel tv kesayangan di tanah air. 

TS masin ingat betul dulu Ayah, sebelum berangkat kerja di pagi hari hampir selalu memutar kaset Mansyur S sampai TS dengan sendirinya hafal beberapa lagu. Setelah pulang, biasanya ayah mutar lagi tu kaset. Saking ngefans dan sukanya dengan lagu-lagi Mansyur S.


Begitulah kisahnya dulu, Kaset tape lagu Mansyur laris manis. Tawaran untuk manggung pun mengalir deras. Di saat itu Mansyur S adalah idola banyak orang dengan pundi-pundi keuangan menebal kencang.

Masih Ingat Mansyur S? Kini Hidupnya Susah. Sampai Bingung Bayar Listrik
Pelantun lagu 'Rembulan Bersinar Lagi' ini adalah salah satu legenda dangdut di Indonesia. Namanya berjejer setara dengan pedangdut legenda lainnya seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto.

Lalu bagaimana dengan kehidupannya saat ini?
Sayang seribu kali sayang, karir Mansyur S di dunia entertainment tidak bertahan lama bin meredup perlahan sampai tak terdengar lagi eksistensinya. Dilansir dari merdeka.com (13 Maret 2020) pria kelahiran Jakarta 30 November  1948 ini tidak lagi aktif di industri musik. Juga sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

Hal tersebut membuat Mansyur S susah secara finansial. Sampai dia bingung untuk membayar listrik bulanan. Hari-harinya banyak nganggur. "Saya kesibukan nya sudah kayak gini saja, sebagian besar nganggurnya," kata Mansyur S kepada wartawan.

=-=-=-=
Begitulah gan-sis kehidupan ini, tidak ada yang abadi. Semua ada waktunya. Bila kita sekarang berada di atas dengan segala kecukupan, bisa jadi esok kita berada dalam kondisi serba kekurangan. Dan sebaliknya, yang saat ini hidup susah, tak tertutup kemungkinan esok akan menjadi orang kaya raya. Semua yang kita miliki sekarang sejatinya bukan milik kita. Semuanya adalah titipan.

Tidak terlalu penting kamu kaya atau miskin. Yang terpenting adalah bagaimana hidup yang hanya sekali ini bisa bermanfaat bagi orang banyak. Bukankah sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain?

btw maaf ya gan sis, maaf bagi yang kurang berkenan dengan thread ini, TS hanya lagi kepengan sok bijak emoticon-Smilie

Sumber Referensi: merdeka.com (13 Maret 2020)



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di