CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b3256c8393a0e4940cc13/anak-ini-berubah-jadi-malika-si-kedelai-hitam-setelah-motornya-masuk-comberan

Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan

Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan
instagram.com

Zaman sekarang sering kita lihat anak-anak yang mungkin masih SD udah pergi kesana kemari pake motor. Biasanya juga boncengan sama temennya, bahkan sampe bonceng tiga. Padahal kakinya juga belom nyampe tapi dengan PD nya dia bisa membawa teman-temannya itu. Dan temannya pula tanpa rasa cemas dengan riang gembira mau-maunya saja dibonceng.



Enggak semua motor yang anak-anak kendarai berhasil pulang dengan selamat. Ada yang motornya jatuh dan berhasil buat body motor baret-baret. Ada yang ditilang polisi dan harus diambil orang tua. Dan ada pula yang berujung nyemplung ke comberan. Seperti yang terjadi pada anak satu ini, masih kecil tapi sudah berani ajak temannya berkeliling dengan motor. Akhirnya motornya masuk ke got dan sukses membuat dirinya bersama temannya berubah menjadi malika, si Kedelai Hitam.

Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan
instagram.com

Mau kasian tapi pengen ngakak juga. Disatu sisi salah dia juga masih kecil udah gaya-gayaan bawa motor kemana-mana. Disisi lain salah orang tuanya juga karena udah ngasih izin anaknya untuk bawa motor. Entah sebenernya dikasih izin atau engga. Tapi yang pasti pulang-pulang bakalan dimarahin sama ortunya karena motor jadi bau comberan dan rusak. 

Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan
instagram.com

Masih untung anaknya cuma berubah jadi Malika si Kedelai Hitam, coba kalo anaknya berubah jadi casper, pasti udah jerit-jerit orang tuanya. Karena yang namanya kecelakaan bisa terjadi di mana aja. Apalagi tanpa helm kecelakaan bisa terjadi karena diri sendiri. 

Video ini diketahui terjadi di daerah Kabupaten Demak. Dengan mengendarai motor sejuta umat (beat). Semoga bisa menjadi pembelajaran kepada orang tua agar bisa lebih tegas dalam memberikan izin anaknya berkendara. Pastikan sang anak sudah cukup umur dalam berkendara. Selain itu simpanlah kunci motor pada tempat yang tidak diketahui sang anak agar mereka tidak bisa keluar diam-diam. 


Anak Ini Berubah Jadi Malika (Si Kedelai Hitam) Setelah Motornya Masuk Comberan

bonsaibiker.com

Zaman sekarang banyak anak yang berusaha "gaya" dengan pergi kesana kemari dengan motor. Mungkin merasa gaul kalo bisa pergi dengan motor sendiri. Atau karena pengen ikut-ikutan temannya yang sudah banyak yang bawa motor kemana-mana.

Sumber:Instagra ndorobeii + Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan lustyrose memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 2
buat apdet
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
di besarkan setulus hati seperti anak sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


WAKAKAKAKAK emoticon-Big Grin
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Ane bacanya pake intonasi iklannya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya Allah malika wkwkwkkwkw ada ada aja siii
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
pasti berhari hari ga ilang tuh bau
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kamprt ane bacanya pake intonasi sesuai iklannya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan ridwan811951 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duhhhh nggak ati ati siii malah berubah jadi malika huhuhuhu
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
bgst malah diliatin cukk motornya..ga ada yg niat nolong angkat motornya dr selokan emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


emangnya ente pengen jadi malika juga wkwkwk
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
untung masih terang cil bocilll


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
judulnya kocakemoticon-Wakaka
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Njir, nigga versi lokal emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
aduuh got bekas limbah dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Ngoahah
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Quote:


Ngakak aku sriiii.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ridwan811951 memberi reputasi
hem harum pasti itu emoticon-Ngakak
Quote:


ane jadi ikutan njir wkwk
baca judulnya aja udah ngakak...baca ampe akhir jd sakit perut....mau ketawa tp dosa...tapi aku ngakak gak henti2😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
ayokitakemanaa dan snoopze memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di