CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b2df5af7e9341542ae894/berani-cobain-sate-lalat--cuss-ke-madura-ajah

Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Hai..Hai..Hai Gaes

emoticon-Hai

Madura secara nasional juga identik dengan sate. Makanan ini sangat mudah ditemui di seluruh Indonesia dengan embel-embel nama Madura. Selain karena memang penjualnya berasal dari Madura, juga karena rasa dan tampilannya yang membuat berbeda dengan varian makanan sejenis dari daerah lain.

Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Jika sedang berada di Pamekasan, sate dapat dibeli dan dinikmati khususnya ketika malam hari di warung kaki lima sepanjang jalan kota. Salah satunya berada di kawasan jalan Niaga Pamekasan. Ada yang menarik dari sate Madura asli Pamekasan ini, namanya adalah sate Lalat. Eitsss… jangan berprasangka macam-macam dulu… Bukan karena bahan utamanya lalat sehingga sate ini dinamakan sate lalat.


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Quote:


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Quote:


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Selain itu, ada lagi makanan khas yang identik dengan Madura, yaitu soto Madura. Sedangkan jika ingin menikmati soto yang hangat dan segar di kala makan siang atau sore menjelang malam, silahkan dibaca yang berikut ini.

Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Di ujung jalan kabupaten Pamekasan tepatnya sebelum pesisir pantai desa Talang, terdapat rumah makan soto ayam khas Madura yang menurut kami cukup otentik baik rasa dan tampilan. Bedanya, jika soto ayam di daerah lain sering memakai emping (makanan berbahan dasar biji melinjo) yang jadi taburan dalam penyajiannya, maka soto ayam Madura ini memakai taburan keripik kentang.


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Quote:


Berani Cobain Sate Lalat ? Cuss, ke Madura Ajah!

Quote:


Apakah Anda seorang penggemar kuliner sate dan soto ayam? Tidak ada salahnya untuk mencoba menu ini jika sedang berkunjung ke pulau Madura atau di kedai makan yang menyediakan menu khas Madura di kota Anda.


------------------
Written by @danymarta.
Referensi : Pengalaman pribadi dan link satu
Gambar : Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 20
Naknan dek emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
pakdheku memberi reputasi
Ternyata click bait, kirain lalat beneranemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakdheku dan 3 lainnya memberi reputasi
marai ngiler emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw kan bener sate lalat namae emoticon-Big Grin

Quote:


Yok te, aku yo pengen.. cuss yok emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan rev3n17458 memberi reputasi
Quote:


Soto marta emoticon-Request
Quote:


Sing iki tah te ?
Naknan loh iki emoticon-Big Grin

Spoiler for barbuk:
profile-picture
rev3n17458 memberi reputasi
sate lalat h nasir jl. niaga the best
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
pernah nyoba sate lalat d jalan jokotole bre,,,
man nyaman,,,
emoticon-2 Jempol
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
namanya aneh ya, udah ngebayangin lalat beneran
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
di jakarta jarang liat soto madura..kebanyakan soto surabaya
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
kirain lalat yg di jadikan sateemoticon-Stick Out Tongue

kelinci juga di makan ya? gila kalianemoticon-Mad

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danaytron dan 3 lainnya memberi reputasi
11K 20 tusuk sate + lontong termasuk murah, apalagi katanya bumbu kacang dan kecapnya khas. Jadi lapar habis baca ini.
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
Soto ayam madura plus sate madura, nikmatnya luar biasa emoticon-Genit
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
tee... sateee...
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
mantap om dhani
.
enak tu satenya..
jadi sate lalat tuh cuma istilah saja ya, kek nasi kucing gitu.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
Ada2 aja kelakuan..KAMPUNGAN!!
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
judulnya clickbait nih

emoticon-Leh Uga
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
sate pentil gan 😂
profile-picture
danymarta. memberi reputasi
Nama toko unik agar pembeli menjadi tertarik mencoba emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
ruthsteve dan danymarta. memberi reputasi
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di