CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Memilih Desain Kaos Distro agar Laris di Pasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b2dd5facb952df362f26d/tips-memilih-desain-kaos-distro-agar-laris-di-pasaran

Tips Memilih Desain Kaos Distro agar Laris di Pasaran


Tips Memilih Desain Kaos Distro agar Laris di Pasaran

Desain Kaos Distro Fastwork

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kaos merupakan jenis pakaian yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, selain bahannya yang nyaman, kaos juga sangat mudah dipadukan dengan jenis pakaian lain.

Kaos juga sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa terutama untuk kaos-kaos yang memiliki desain yang unik, yang biasanya dapat kita temukan pada distro-distro yang tersebar di berbagai daerah.


Desain juga memiliki kekuatan tersendiri untuk menarik minat pembeli. Dengan berbagai macam desain kaos distro yang disajikan tentunya sebuah distro dituntut untuk memiliki banyak ide agar semakin diminati oleh pembeli.


Untuk Anda yang sedang menggeluti usaha distro dan merasa kesulitan mencari ide untuk menentukan desain kaos distro anda dapat menggunakan jasa desainer ataupun mencoba membuat desain sendiri, untuk anda yang ingin mencoba anda dapat memperhatikan beberapa tips di bawah ini.


Tentukan konsep desain kaos distro yang anda inginkan, banyak ide ataupun konsep yang dapat anda gunakan sebagai referensi seperti gambar band dalam maupun luar negeri, gambar-gambar vintage, quotes dari orang-orang terkenal ataupun kumpulan dari meme yang sedang viral di masyarakat. Dengan memilih konsep tersebut kita dapat menentukan segmen pasar yang akan kita tuju sehingga distro yang anda kelola akan menjadi lebih memiliki ciri khas. Dalam hal ini selain anda membuat desain sendiri anda juga dapat membuat sebuah tim agar mendapatkan lebih banyak inspirasi dan dapat berdiskusi mengenai desain kaos distro yang akan anda buat. Dengan berdiskusi anda akan memiliki banyak refrensi ide untuk dikembangkan.


Persiapkan konsep secara matang, pastikan konsep yang anda buat disusun secara matang dan terkonsep. Buat sketsa desain kaos distro yang akan anda buat dalam berbagai variasi, dari mulai warna dasar pada kaos, desain gambar, quotes yang akan anda gunakan dan sejenisnya, agar menghasilkan banyak pilihan dan memudahkan anda menentukan desain apa yang akan anda gunakan.


Pelajari tren terkini, sebagai pelaku usaha, anda harus selalu mengikuti perkembangan tren fashion dan desain yang diminati oleh pelanggan kaos distro. Anda dapat melihat hal tersebut dari sesama pelaku usaha desain kaos distro lainnya, anda dapat menggunakannya sebagai refrensi namun tetap harus mengembangkan ide dan konsep yang anda miliki agar memiliki ciri khas tersendiri. Dengan memiliki ciri khas, usaha distro anda pastinya akan lebih mudah dikenali oleh pelanggan.



Jika anda baru merintis usaha distro dan belum memiliki tim yang dapat membantu anda dalam mendesain kaos, anda dapat mencari desainer pada platform penyedia jasa desain seperti Fastwork. Fastwork merupakan platform penyedia jasa terbaik yang dapat anda jadikan pilihan.


Fastwork dapat menghubungkan Anda dengan freelancer desain yang berpengalaman. Menggunakan jasa desainer untuk desain kaos distro memiliki berbagai keuntungan seperti harga yang terjangkau dan kemampuan yang tidak kalah dengan desainer profesional lainnya.


Untuk menentukan desainer mana yang akan anda pilih, anda dapat melihat portofolio desain dan review dari pengguna sebelumnya melalui website Fastwork, selain itu Anda juga dapat mengetahui rentang harga yang ditawarkan oleh desainer pilihan anda sehingga dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki.


Proses pembayarannya pun dapat anda selesaikan setelah anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang inginkan sehingga anda akan merasa aman untuk menggunakan jasa desainer di Fastwork. (Adv)


Sumber :





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di