CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cocok Buat yang Kepo, Aplikasi ini Bisa Menyadap Pesan WhatsApp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b27368d94d06e11559c73/cocok-buat-yang-kepo-aplikasi-ini-bisa-menyadap-pesan-whatsapp

Cocok Buat yang Kepo, Aplikasi ini Bisa Menyadap Pesan WhatsApp


Di sini yang suka kepo atau posesif ama pasangannya ayo ngacung?

Sekarang kalian bakalan dimudahkan untuk bisa kepo terhadap WhatsApp pasangan kalian. Dengan menggunakan aplikasi berikut ini Agan dan Sista bisa menyadap isi pesan WhatsAapp pasangan kalian. Kalian bisa tau kira – kira pasangan kalian chating ama siapa aja dan apa yang ia obrolin dengan teman chatingnya. Wuuuu...emang luar biasa teknologi ya GanSis.

Cocok Buat yang Kepo, Aplikasi ini Bisa Menyadap Pesan WhatsApp

WhatsApp Web

Ini merupakan layanan resmi dari WhatsApp yang memungkinkan pengguna bisa login di smartphone dan PC secara bersamaan. Caranya mudah GanSis, unduh terlebih dahulu aplikasinya dan pinjam smartphone pasangan atau orang yang ingin kalian sadap WA – nya. Kalian akan diminta untuk memasukkan nomor dan scan barcode WA yang akan disadap. Setelah itu akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut, masukkan kode verifikasi dan kalian udah bisa ngeliat isi pesan WA orang tersebut. Syaratnya kalian harus bisa meyakinkan yang bersangkutan untuk bisa dipinjamkan ponselnya...hahaha

Mobile Client for WhatsApp dan Clone App

Kalau ini cara kerjanya sama ama yang diatas GanSis. Cuman beda aplikasi saja. Unduh aplikasinya, masukkan nomor target, scan barcode pada ponsel target, dan langsung bisa pantau isi pesan WA target. O iyah GanSis, ini dua aplikasi yang berbeda ya, kalian tinggal pilih salah satu aja mana yang kira – kira nyaman buat kalian.

Air Droid

Dibandingkan yang lain, aplikasi ini mungkin sedikit agak ribet GanSis. Ribet karena kalian harus unduh aplikasi ini di smartphone target, setting, dan sembunyikan aplikasi supaya gak ketahuan kalau dia lagi di sadap. Setelah kalian lakukan ini, kalian bisa pantau pesan WA target dari PC atau smartphone kalian. Satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kalian bisa dengan aman menyadap tanpa ketahuan ama target.

Gimana GanSis tertarik untuk mencobanya? Pikirin dulu gimana caranya minjam hp di doi!!! Hahaha



profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
waduhh ngeri jg bisa disadap
Wadoooohh malah jadi was was deh ane bacanya, takut sendirinya dibajak
ini sih aplikasi perusak hubungan emoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
nitip sendal dulu 😁🥀
profile-picture
profile-picture
dimas.sw dan Zulus memberi reputasi
AirDroid pernah coba
ajib tuh yg premiumnya
Wa passngan aku udah g ada y aneh.
gak pakek ribet .. istri selingkuh ceraiin cari lagi.. kerana perawan dn janda muda masih bnyak yg prlu diselamatkan..
profile-picture
nemesis69 memberi reputasi
tinggalin jejak dulu gan...
sapa tau butuh...
boleh juga nih gan....
mantap
kalau untuk melihat chat2 WA yang udah dihapus ada gak ya, selain pake backup gt
kurang kerjaan sih pake nyadap² sgala.. cocok buat pasangan yg terlalu banyak menaruh rasa curiga satu sama lain
Aplikasi untuk org yg gak percaya diri, gak pede kenapa? Karena diri mereka tidak berkualitas.
Kalau berkualitas gak mgkn takut pasangan aneh2.
Kalau sudah berkualitas tp tetap aneh2?
Well, shit happens.. kick him / her out to the curb.
profile-picture
dunkersz memberi reputasi
Quote:


Setuju dahemoticon-Leh Uga
wah nice info
mampir jg d mari gan
mencengangkan ! 10 benda tertua di dunia yang telah di temukan
https://kask.us/iFcqn
#ForumKaskus via @KASKUS
kalau bisa disadap, gak aman dong yaa data kita... gimana nih?
jadi tetep harus ada app yg dipasang di hape target?
emang bisa yah ??? 🤔
ngeri nih, perusak hubungan nih aplikasi
repot aja sih urusan kalo sadap menyadap gini wkwkwk, prinsip ane kebohongan akan terungkap kok suatu saat nanti yoih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di