CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayu Ting Ting, Wanita Tangguh dari Kalangan Selebriti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b1c970577a97b5276713d/ayu-ting-ting-wanita-tangguh-dari-kalangan-selebriti

Ayu Ting Ting, Wanita Tangguh dari Kalangan Selebriti

Ayu Ting Ting, Wanita Tangguh dari Kalangan Selebriti
Ayu Ting Ting, Wanita Tangguh dari Kalangan Selebriti
liputan6.com

Segelintir seleb tanah air mungkin pernah melakukan sensasi, pelanggaran hukum, norma, hingga berurusan dengan obat-obatan terlarang, sehingga tidak sedikit masyarakat Indonesia yang melabeli citra buruk terhadap selebriti tanah air.

Padahal, tidak seharusnya begitu. Selebriti atau mereka yang terjun di dunia hiburan atau mereka yang biasa menghibur kita lewat tayangan-tayangan televisi, sesungguhnya adalah manusia yang juga pernah salah. Hanya saja mereka adalah public figur, sehingga segala gerak-geriknya kerap ter-blow up media.

Baiklah, kita ambil saja hal-hal baik dan positif dari para seleb tanah air, untuk dijadikan sebagai inspirasi bersama.

Bahwa selebriti tanah air juga dapat menginspirasi, terutama kita sebagai sesama wanita.

Dari sekian banyak seleb tanah air, ada salah satu wanita yang cukup menginspirasi ane.

Ya, bukan berarti ane fans fanatik, ya. Sekadar respect saja, melihat bagaimana pahitnya perasaan yang pernah ditanggung di balik ketenaran, kebergelimangan harta, serta gemerlap dunia yang saat ini telah ia rengkuh.


Seleb wanita tersebut adalah Ayu Ting Ting.

Spoiler for Ayu:


Jika ane menyebutkan nama dari pelantun lagu Sambalado ini, pasti yang terbersit di benak Agan Sista adalah seorang janda muda yang kaya dengan putri kecilnya.

Mungkin Agan juga pernah mendengar jika ibu dari Bilqis Khumaira Razaq ini dicerai mantan suaminya saat tengah berbadan dua.

Entah, kita tidak perlu tahu masalah orang, apalagi masalah rumah tangga yang membuat suami seseorang pergi meninggalkan istrinya, tetapi ane yakin dalam kondisi seperti itu seorang perempuan pastilah sangat terpukul, sakit, dan hancur. Harus mengandung dan melahirkan yang biasanya bisa bermanja dengan suami dan menjadikan suami sebagai kekuatan, tetapi ia malah berjuang sendiri.

Namun Ayu Ting Ting bisa melewati itu dan bahkan dapat membesarkan putri kecilnya sebagai single parent dalam kecukupan.

Ayu merupakan salah satu wanita tangguh yang menginspirasi.

1. Pekerja keras

Spoiler for bisnis:


Membesarkan seorang anak tanpa suami ane kira bukan hal yang mudah. Seorang wanita dituntut menjadi ibu sekaligus ayah, menyayangi, mendidik, sekaligus menafkahi.

Pelantun Alamat Palsu ini tergolong wanita tangguh yang mandiri. Ia pekerja keras. Selain sebagai public figur, ia juga memiliki bisnis sebagai sumber pendapatan.

Di antaranya adalah bisnis snack, bisnis fashion yang dibagi menjadi dua jenis yaitu A2T Clothing Line dan A2T Premium, bisnis karaoke, serta mengeluarkan brand perlengkapan mandi seperti shampo dan conditioner yang diberi nama Ayting and Bqiss Profesional Product.


Spoiler for ayu:



Wanita yang memiliki followers instagram mecapai 30 juta lebih ini juga membuka endorsment dengan tarif jutaan dalam sekali posting.


2. Ceria

Spoiler for Ayu:


Sangat jarang melihat ibu muda kelahiran 20 juni 1992 ini tampak murung dan melipat wajah.

Ia sangat ceria dalam banyak kesempatan, meski mungkin batinnya sepi. Meski mungkin ia lelah.

Ia kerap menghibur dan membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.


3. Mengutamakan keluarga

Spoiler for keluarga:


Penyanyi yang pernah mendapat penghargaan Anugerah Music Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia ini, meski karirnya melejit, baginya keluarga adalah yang utama.

Saat ada kesempatan, ia kerap mengajak keluarganya pergi berlibur dan bahkan memberangkatkan umroh ke dua orangtuanya.

Apalagi keluarganya yang terdiri dari ayah, ibu, adik, serta anak semata wayangnya merupakan kekuatan yang selalu mendukung wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini, terutama saat dalam keadaan terpuruk.

Sebenarnya membuktikan jika Ayu merupakan sosok yang penyayang. Ia bekerja keras demi keluarga. Baginya, keluarga adalah prioritas. Terutama kebahagiaan dan masa depan putrinya.


Sosok ibu muda ini cukup menginspirasi ane, mungkin juga para sista yang saat ini sedang berjuang menjadi single parent ataupun sista yang pernah ditinggalkan.

Meski ane belum pernah merasakan memiliki suami atau anak, tetapi di balik ketenaran dan keberlimangan harta Ayu Ting Ting saat ini, terdapat kisah hidup yang bisa kita jadikan inspirasi jika menjadi perempuan haruslah tangguh, mandiri, berprestasi dalam bidang apapun, penyayang, terus maju, tetap ceria, dan selalu mengutamakan keluarga. Meski dalam keadaan terpuruk, disakiti, dan ditinggalkan pasangan.

Inspiring!

Happy International Woman Day.

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


___o0o___

Opini pribadi + referensi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di