CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Inilah Wanita Tercantik Di Dunia! Simak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b1239af7e93373713f6a1/inilah-wanita-tercantik-di-dunia-simak

Inilah Wanita Tercantik Di Dunia! Simak!

Inilah Wanita Tercantik Di Dunia! Simak!Referensi pihak ketiga
Dikutip dari TopBeautyWorld (10/02/2020) Yoona SNSD telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Siapa yang tidak mengenal Yoona SNSD? Im Yoon-ah yang dikenal juga sebagai Yoona adalah penyanyi, aktris, penari, model, dan presenter asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota Girls' Generation termuda kedua setelah Seohyun. Dia memulai debutnya sebagai salah satu anggota girl group legendaris Korea, SNSD atau Girls Generation pada 2007.

Inilah Wanita Tercantik Di Dunia! Simak!Referensi pihak ketiga

[hr]

Wanita yang lahir pada tahun 1990 ini sekarang telah fokus pada karirnya sebagai model di negara korea selatan. Model yang satu ini digadang-gadang memiliki kecantikan yang tidak bisa dipungkiri. Karena baru-baru ini, The Top Beauty World telah menyatakan bahwa Yoona telah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia untuk tahun 2019.

Model satu ini telah masuk ke daftar perempuan tercantik di dunia sejak tahun 2015. Dan ditahun 2019 Yoona meraih peringkat satu dari daftar perempuan tercantik di dunia, dan sukses mengalahkan beberapa perempuan cantik lainnya, seperti Liza Soberano, Alexandra Daddario, Barbara Palvin, Deepika Padukone, hingga Emilia Clarke. Luar biasa bukan?
Bagaimana nih menurut kalian? Apakah Yoona cocok menjadi wanita tercantik di dunia ? Dan siapa kah orang yang cocok untuk menjadi wanita tercantik untuk tahunn 2020? Komen di bawah ya pendapat kalian!


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
jd inget im jinah dua kali berturut2 juga menang the most beautiful woman in the world, yoona juga no doubt sih!!
profile-picture
Treewwwwww memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di