CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara Memberanikan Diri Untuk Berbicara, Help!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b086d8d9b1735b66a8d97/cara-memberanikan-diri-untuk-berbicara-help

Cara Memberanikan Diri Untuk Berbicara, Help!

Ane pengen banget gan punya pacar tapi ane tak tahu harus di mulai dari mana?
Ane orangnya minderan gan kalo ketemu cewek hanya di awal saja sebelum ketemu menggebu-gebu ingin kenalan tapi ketika ada di depan mata langsung tak bernyali seperti kerupuk yang kena air gan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pastellaolivia dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bukannya anak touring biasa banyak ceweknya? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
berodin memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
udh pernah coba deket2 sm cowo blm? emoticon-Betty
profile-picture
mat.piere memberi reputasi
kalo gitu pd aja, kenalan terus diajak touring emoticon-Traveller
Ente pasti terlalu banyak yang dipikirkan makanya minder ke lawan jenis.

emoticon-Ngakak (S)

Berhenti berpikir aneh-aneh, terkadang apa yang ente khawatirkan itu sebetulnya nggak ada. Semakin ente berpikir tentang bagaimana cara mendekati cewek, semakin minder untuk maju. Ente sudah ditakut-takuti kemungkinan-kemungkinan yang belum tentu terjadi.

Percaya diri itu modal utama mendekati lawan jenis. Ibarat tentara membawa senjata. Kalau senjata nggak ada, bagaimana mau terjun berperang?
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan radorada memberi reputasi
asah kemampuan (skill) komunikasi lo buat jadi bahan topik obrolan ke cewe,banyakin gaul bre nanti juga pede sendiriemoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Ngakak

Ekstrem nih komennya.
Ajak chat, kalau dah nyambung, ajak ketemu. Ga usah banyak mikir, Cing.

Ente teori dah tau buat bikin tertarik, eh kok maiah overthinking. Just do it.
emoticon-Ngakak



Berjuanglah emoticon-Cool
Quote:


Cing siapa? emoticon-Bingung (S)

Ane gak ngerti teori apa-apa gan ane minder gebetan ane lebih lebih dari ane dari segi manapun emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada gan doi lebih dari ane dari segi apapun ane minder emoticon-Frown
Quote:


Mana ane tau gan id ane ya anaktouring ini emoticon-Bingung (S)

Ya lebih dari segala aspek pendidikan dan ekonomi tampang ane juga buluk gan emoticon-Frown
Ane udah kenal gan btw
Lihat 1 balasan
Quote:


Judul thread ane sama curhatan ane di komen kok jadi beda ya? 🤔emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
sama kita gan. itulah manusia, ada kelebihan ada kekurangan emoticon-Cool
Quote:


Quote:


tuh udh ada yg nawarin gan emoticon-Leh Uga
biasaim aja nhobrol ama cewek
sama ganemoticon-Ngakak


saya juga noob, halu punya pacar artisemoticon-Ngakak



tapi entah kenapa berasa males, kalo udah segini....

lebih fokus kearah masa depan saja, baik buruk cerah suram nya ada didepan mata


pikiran saya malah gini
"pacaran, pasti pengen ngebet nikah", punya anak tapi kita belum punya plan dana buat anak.


anak juga perlu orang tua yang nggak selalu support. jgn sampe
anak
" kenapa aku dilahirkan dikeluarga ini "
latian depan kaca.....
latian ngobrol ama orang di jalan
latian ngobrol ama mbak mbak konter or spg
latian ngobrol ama tetangga
ngobrol ama temen...

bandingin rasanya.... deg degan nya....
kalo masih dsg degan ngobrol sama lawan jenis.... ulangi lagi latiannya... diperbanyak.... ntar juga lama lama biasa .....
Diubah oleh dellanuraisyah
Quote:


Depan kaca atau cermin? Sebab keduanya beda loh?
Quote:


Depan kaca atau cermin? Soalnya keduanya beda loh
Quote:


Cermin
Kalo depan kaca.... mending kacanya ditempelin foto.... hee
Maap
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di