CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apa yang Akan Terjadi dengan Liga Inggris Akibat Virus Corona?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6b058faf7e930dc33ef3e2/apa-yang-akan-terjadi-dengan-liga-inggris-akibat-virus-corona

Apa yang Akan Terjadi dengan Liga Inggris Akibat Virus Corona?

Apa yang Akan Terjadi dengan Liga Inggris Akibat Virus Corona?

Liga Spanyol (La Liga), Liga Italia (Serie A), Liga Belanda (Eredivisie), Liga Portugal (Primeira Liga), hingga Liga Amerika Serikat (MLS) sudah diputuskan dihentikan sementara. Bagaimana dengan Liga Inggris alias Premier League? Jangan dulu bahas Liga Indonesia yaaa.

Setelah Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif terkena virus Corona, bakal seperti apa keputusan petinggi Federasi Sepak Bola Inggris?

Apa yang Akan Terjadi dengan Liga Inggris Akibat Virus Corona?
Callum Hudson-Odoi (sumber: Fox)

Saat ini, Liverpool masih perkasa di puncak klasemen dengan 82 poin dari 29 pertandingan. Di peringkat kedua, Manchester City jauh tertinggal dengan 57 poin walau baru memainkan 28 laga. Liverpool hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League. Namun, sejumlah klub di Inggris sudah mulai mengisolasi pemainnya... seperti Leicester City.



Nah... gimana kalau kompetisi berhenti di tengah jalan? Ditunda sementara masih okelah, kalau diputuskan kompetisi 2019-2020 tidak dilanjutkan dan tanpa pemenang?

Di Italia, setelah pemain Juventus, Daniele Rugani, pesepak bola Sampdoria,  Manolo Gabbiadini, sudah dinyatakan positif virus corona. Dari Liga Jerman, muncul nama pemain Hannovers 96, Timo Hubers.



Bukan tidak mungkin berita tentang nama-nama pesepak bola yang dikaitkan dengan virus corona akan terus bermunculan... amit-amit. Semoga bencana ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh FrankyDeLano
Halaman 1 dari 5
main ke liga indonesia aja...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
pemain bola eropa aja yang fisiknya fit banget bisa kena ya
padahal mereka olahrga setiap hari
ngeri bgt nih virus emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 7 lainnya memberi reputasi
denger denger tim yang kalah dari atletico madrid kemarin langsung diresmiin sebagai juara tanpa harus menyelesaikan sisa pertandingan EPL musim ini dan angkat trophy tanpa fans emoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
TS mabuk.... baca dulu sono gih liga inggris EPL, EFL, FA gimana
emoticon-Ngacir2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Nah ide bagus ini
Tinggal bikin lagi aja "apa yg terjadi dengan liga Italia", "apa yg terjadi dengan liga Jerman", "apa yg terjadi dengan liga Belanda" dst
Pasti jadi HT kabeh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tauvik19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Liga Inggris suspend juga yak ? emoticon-Matabelo
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Sepertinya bakal ditunda juga ni klo kasusnya bertambah terus
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1. Dilanjut tapi perketat penjagaan. Atau tanpa penonton sama sekali.
2. Diberhentikan liga inggris. Dengan tanpa juara sama sekali.
3. Atau ada juara tapi dibuat premature.

Atau ada opsi yang keempat.



profile-picture
ciptawan memberi reputasi
australia dan jerman
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biarkan tunggu keputusan FA seperti apa, itu sudah pasti yg terbaik emoticon-Toast

Pemain2 liverpool pun pasti paham dgn keputusan yg akan diambil, semoga bijak emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
rizkyptama dan ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
kasian wan ipul, mau juara liga premier league aja ada hambatan wkwkemoticon-Cape d...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
tunda dulu lah liga2nya
masih bisa hidup kan tanpa nonton bola?

lagian apa masih ada yg mau nonton? rame begitu, tempat yg harus dihindari adalah tempat yg rame

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vectra85 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Pekiwan ah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalo ane jd presiden fifa,, tak ada istilah pemberhentian liga atau semua(laga intrnasional) yg udh terjadwal..

Kalau ada pandemi kayak gini,, jadwalnya tinggal diundur aja, sampe keadaan kondusif. (Semua liga di tiap negara).

Diliburkan sampai batas waktu yg tidak ditentukan..
Trmsuk liga di negara2 yg lain.
*gitu aja koq repot
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan saya.mey memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mau pemain bola, pemain basket, pemain b0k3p, pengusaha, pejabat, pemimpin negara, nastak, nasbung, kampret, kecebong, kecepret dan semua orang itu bisa kena corona. Jd ga ada bedanya.

Yg membedakan adalah apakah org tsb bisa sembuh dr corona atau tidak. Asal daya tahan tubuh bagus dan tidak ada penyakit bawaan lain ya diatas 90% sembuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bata pertama yg ane kasih selama kaskusan..
*baru nyoba..
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan red.bezos memberi reputasi
kalau EPL diberhentikan total ya otomatis ga ada juara, ga ada promosi atau degradasi juga.
kesian si Merseyside merah sdh 30 tahun menunggu.
Kamu ga usah juara, juara itu berat dan kamu ga akan kuat. Biar aku saja.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Liverpool juara lebih cepat
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


sudah ane balas dengan cendol
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan dewakere memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di