CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Goyang-goyang, Dokter dan Perawat Digerebek Setengah Telanjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6afb18a727684cf577b46d/mobil-goyang-goyang-dokter-dan-perawat-digerebek-setengah-telanjang

Mobil Goyang-goyang, Dokter dan Perawat Digerebek Setengah Telanjang

Mobil Goyang-goyang, Dokter dan Perawat Digerebek Setengah Telanjang

Kendari - Pria dan wanita digerebek warga di dalam mobil yang ada di area parkir Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sultra). Warga menggerebek karena curiga mobil tersebut goyang-goyang.
Video penggerebekan berdurasi 42 detik itu ramai tersebar. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/3) sore.

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo, Kamis (12/3/2020).

Pria dan wanita dalam mobil tersebut diduga tengah berbuat mesum. Saat mobil-mobil goyang itu digerebek, si perempuan dalam kondisi setengah telanjang.

Spoiler for Perawat:


"Diduga laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta. Perempuannya diduga perawat," kata Dedi.

Si oknum pria itu disebut sudah memiliki istri. Beredar pula sebuah foto pernikahan sang dokter menggunakan pakaian pengantin berwarna putih didampingi perempuan cantik berjilbab. Sementara wanita perawat masih single. Keduanya masuk di dalam mobil sebelum berpisah.

"Pengakuannya spontanitas, salah satu dari mereka ini (perempuan) rencana akan berangkat," katanya.

Dampak dari penggerebekan, si perawat gagal terbang karena tertangkap. Hari itu si perawat memiliki jadwal penerbangan ke luar daerah.

Spoiler for Perawat:


"Kan sudah digerebek, jadi batal berangkat," ujarnya.

Video mesum antara dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta itu bermula dari kecurigaan warga yang melihat kondisi mobil bergoyang. Dalam video yang direkam itu, tampak suara yang menggerebek mengatakan tindakan keduanya sangat tidak terpuji.

"Komorang kasi kotor-kotor saja bandara," kata seorang lelaki yang ada dalam video itu.

sumber

Emang biadab itu dokter.
Donwori udah dapat tampang dokternya kemarin.

Mobil Goyang-goyang, Dokter dan Perawat Digerebek Setengah Telanjang

Kasihan perawatnya kan.....
Spoiler for Perawat:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dokter ga bisa buka room ta?
seduttt
Kayanya familiar dgn foto dokter diatas emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
mulus perawatnya jablay emoticon-Om Telolet Om!

dokternya kok sangat berkharisma ya uhuhuhuu
pas nangkep bilang tanggung sebabak ga emoticon-Mad (S)

masa kalah sama kang rental Pe-eS
itu bukan nya foto dokter bernard mahfoudz ? dokter muslim yang ngemeng vaksin itu punya sisi gelap? atau apa yah , lupa ane emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Perpisahan sebelum terbang naik pesawat
Sensasi sih yg dicari
Cuman susah nyari spot buat mobil goyang
Masyarakat kita terlalu curigaan dan kepoan, dikit2 grebekemoticon-Big Grin
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Quote:


Bukannya ilmuwan yg bilang hasil pemilu 2019 penuh kecurangan? Atau si kakek legend. Lupa saya yg mana.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan Abc..Z memberi reputasi
mbak perawat yg difoto kerjanya di klinik manaemoticon-Malu
Klo ngenthod nya asyik ganti2 gaya dan seru yak bukan kriminalitas emoticon-fuck3, udah dalam mobil situasi sepi kan ada privasi.
Quote:


Yg punya bukti kecurangan pemilu tuh prof tokuda yg sambil tersenyum.
emoticon-Ngakak

Kalo yg anti vaksin tuh dr bernard mahfoudz
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mat.piere dan Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Punya kepuasan tersendiri bs grebek orang mesum ya bre... emoticon-Big Grin

Sndirinya mesum boleh
Orang lain mesum, ya grebek...
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh xrm
akibat sange yg tak terkontrolemoticon-Leh Uga
terinspirasi fake taxi emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh mows
Quote:


Mampu, cuma mungkin sensasi takut ketahuannya ga ada, jadi kurang greget

emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ini berita hoax kaga ada video aslinya
perawatnya gaul juga ya ditatoo dan cantik lagi
itu dokternya kok kayak gak asing ya ,,apakah mungkin itu dokter yg sering muncul di medsos ya

• Tas Troli
Kerjaan aja Dokter, budget: parkiran..
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
itu bukanya dokter bernanr mahfouz...dr Lebanon emoticon-Leh Uga
Bahkan doktet di sini tak bisa bayar kamar hotel.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di