CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / REGIONAL / All / ... / Banyumas /
[CoC Regional: Lokasi Wisata] 5 Wisata di Purwokerto Berpengunjung Banyak Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6af851c820842c9322df43/coc-regional-lokasi-wisata-5-wisata-di-purwokerto-berpengunjung-banyak-murah

[CoC Regional: Lokasi Wisata] 5 Wisata di Purwokerto Berpengunjung Banyak Murah

Wisata merupakan salah satu aktifitas yang paling digemari oleh sebagian orang, tak heran jika sebgian orang yang hendak berwisata pasti akan mencari tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi dan biaya nya pun pastinya yang tidak terlalu mahal. Pada kesematan ini saya akan menuliskan beberapa tempat wisata yang berada di purwokerto yang mungkin dapat anda kujungi, pastinya tempat wisata yang menarik dan dengan biaya yang murah. Bagi anda yang belum mengetahui daerah purwokerto mungkin dengan membaca artikel ini akan menambah wawasan anda yang hendak berwisata di kota satria Purwokerto.

Langsung saja beberapa tempat wisata di purwokerto yang bertiket murah dan memiliki tempat yang bagus.

1. Obyek Wisata Baturaden

Baturaden mungkin bagi masyarakat Barlingmascakeb sudah melakukan wisata ke Baturaden. Pasalnya obyek wisata baturaden ini merupakan tempat yang sangat indah dan berbagai kalangan pun ada di tempat ini. Di dalam obyek wisata baturaden banyak wisata yang dapat anda lihat seperti hewan-hewan yang beraneka ragam, terdapat kolam renang atau tempat pemandian, terdapat pancuran 7 yang menjadi tempat pavorit pengunjung, banyak terdapat mushola dan kamar mandi jadi anda akan merasa nyaman, dan undara di baturaden ini sangan sejuk sehingga suasana terasa alami karna berlokasi di lereng gunung slamet.

2. Mendaki Gunung Slamet

Mendaki gunung memang menjadi wisata yang terkadang membahayakan, tapi walau begitu obyek wisata mendaki gunung slamet menjadi tantangan bagi sebagian orang dan hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang mendaftar di tempat pendaftaran mendaki gunung slamat. Seperti anda ketahui gunung slamet merupakan gunung tertinggi di Jawa Tengah dengan ketinggian 3,428 m. Jadi bagi anda pecinta petualangan mungkin dengan mendaftar menjadi pendaki gunung di gunung slamet dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat anda.

3. Obyek Wisata Batur Agung

Obyek wisata batur agung ini menjadi obyek wisata yang paling banyak di kunjungisetelah baturaden. Obyek wisata ini merupakan obyek wisata pemandian, tapi di pemandian Batur Agung ini sangat terlihat alami karena di dalam obyek wisata tersebut anda masih menjumpai banyak pohon-pohon yang berumur puluhan tahun sehingga tempat ini teresan teduh dan masih asri. Selain itu di batur agung juga sudah terdapat beberapa fasilitas seperti kereta api mini, arung jeram, Flying Fox, kebun buah dan waterpark.

4. Alun-alun Purwokerto

Alun-alun purwokerto ini menjadi temapt bersantai bagi para pengunjung atau pun masyarakat setempat. Alun-alun purwokerto ini merupakan tempat termurah dan di purwokerto karna memang tempat ini tidak dipungut biaya jika anda akan bersantai di rumput yang rapi dan terjaga, paling tarif yang harus anda keluarkan hanya untuk parkir sepeda motor maupun mobil pribadi anda. Tak hanya tempatnya yang baik untuk bersantai di alun-alun juga banyak beberapa penjual kaki lima sehingga sambil bersantai anda dapat menikmati siomay, batagor, es teh, kopi dan lain-lain.

5. Depo Bay Depo Pelita Purwokerto

Depo Pay ini kini sudah menjadi temapat wisata di purwokerto yang berpengunjung banyak apalagi di hari sabtu-minggu dan hari-hari libur Depo Pay ini akan di banjiri pengunjung yang hendak berwisata, berbelanja dan berburu makanan kuliner bersama keluarga. Tempat ini tidak dipungut tiket masuk hanya saja anda dapat membayar parkir motor maupun mobil anda untuk keamanan kendaraan anda.

Nah teman-teman mungkin hanya lima yang dapat kami tuliskan semoga setelah membaca artikel ini akan membatu anda yang hendak berwisata ke kota purwokerto.


Spoiler for 5 Wisata Di Purwokerto Berpengunjung Banyak Dengan Tiket Masuk Murah:




SUMUR >>> 5 Wisata Di Purwokerto Berpengunjung Banyak Dengan Tiket Masuk Murah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di