CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Najwa Shihab, Si Kritis Yang Cantik Tapi Penyayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ae56caf7e9307bc482170/najwa-shihab-si-kritis-yang-cantik-tapi-penyayang

Najwa Shihab, Si Kritis Yang Cantik Tapi Penyayang

Najwa Shihab, Si Kritis Yang Cantik Tapi Penyayang

Halo sist/bro semua, terimakasih sudah meluangkan waktu

untuk membaca thread ane kali ini emoticon-Smilie

  Najwa Shihab S.H. yang sering di panggil mbak nana, merupakan wanita yang menjadi role model atau menginspirasi kehidupan ane. Beliau adalah seorang pembawa acara yang sekarang sedang naik daun, yap benar Mata Najwa. Ane mengikuti beliau saat pertama kali mata najwa berada di metro TV.

  Ane berkuliah di Bandung dan menjadi anak asrama. Disana tidak ada tv, sinyal internet yang lemah, bahkan untuk listrik saja diatur kapan matinya hanya lampu kamar mandi yang nyala 24 jam. Dikarenakan kagum dengan mbak Nana, saya memberanikan diri untuk mencari pemancar sinyal TV elektronik yang bisa di colok ke laptop. Dan merancang kabel sambungan yang bisa di colok ke lampu kamar mandi untuk mengambil arus listrik.

  Setiap malam menunggu acara TV yang dibawakan mbak nana mulai, selalu dengan sikap antusias yang tinggi. Cara beliau berbicara yang cepat tetapi tetap jelas, mengkritik lawan bicaranya dalam membahas suatu masalah membuat ane terkagum-kagum. Seorang wanita ternyata ga semuanya penakut, dan bahkan berani blak-blakkan dalam bertanya. Beliau menjadi seorang yang ditakuti oleh kalangan politikus yang melenceng dalam kinerjanya. Tidak jarang banyak yang terkena skakmat dari beliau.


Quote:



    Awalnya ane hanya seorang yang pasif dalam sesuatu, tidak pernah tertarik untuk mengkritik sesuatu. Dikarenakan pernah mendengar seorang pria yang baik lebih baik pasif, agar jiwa dewasanya terlatih yang berefek pada rumah tangga yang baik. Perkataan itu pernah terdengar dari seorang yang terpandang menurut ane, dan ane terapkan menjadi seorang yang pasif. Mengharapkan kedepannya menjadi seorang yang baik tidak mengkritik agar berkeluarga dapat berjalan dengan harmonis.

  Hari demi hari ane lewati, malahan terlihat tidak jelas hidup ini arahnya mau kemana. Hanya menjalankan perkataan orang saja, membiarkan sesuatu hal yang buruk terjadi, membiarkan yang salah tetap berjalan, dan juga terima dengan keadaan hidup yang tidak berkembang. Tidak berkembang hidup ane, dikarenakan tidak pernah mengkritik diri sendiri. Mengagap semua yang ane lakukan wajar, dan sangatlah baik sehingga tidak pernah untuk mengkoreksi diri.

  Tetapi semua itu berubah saat mengikuti acara mbak nana, beliau sangat berani berkata depan media dengan tegas dan mengkritik segala cela lawan berbicaranya. Orang-orang di lingkungan ane bahkan mengatakan bahwa pasti di rumah juga gitu, orangnya pemarah ataupun tidak dekat dengan keluarga. Tapi semua terpecahkan saat di acara Deddy Coburzier, mbak Nana langsung di interograsi. Dan benar saja, keluarga mereka harmonis bahkan mbak Nana sangat dekat dengan anaknya.
Quote:

  Betapa harmonisnya keluarga ini, dengan senyuman lebar yang begitu menggugah hati kita. Terpaku dengan keharmonisan keluarga ini, membuatku menjadi ingin seperti mereka. Btw,  masih terlihat muda banget yaa kaya seumuran sama anaknnya. Padahal banyak yang bilang dia itu jutek, cepat tua ternyata terpatahkan sudah.

  Karena beliaulah sekarang ane menjadi orang yang berani untuk mengkritik sesuatu yang salah. Mengkritik yang salah yaa, bukan sembarangan kritik loh harus ada pikir panjang juga. Ane lebih berani untuk bersuara, bahkan tegas. Bahkan di dunia kerja sekarang, bermanfaat sekali mempunyai sifat demikian. Dapat meluruskan sesuatu yang salah, dan memecahkan masalah dengan baik. Terimakasih mba Nana, ane rasa cocok dibilang sebagai pelanjut dari R.A Kartini emoticon-Smilie

  Jangan kira silang gender ga bisa jadi panutan kita, pasti punya sisi yang dapat kita contoh. Yuk mulai sekarang jangan mau terima begitu aja tentang sesuatu yang salah. Harus berani kritik, biar dunia ini penuh dengan jalan yang benar.

Quote:


profile-picture
heavenfamily01 memberi reputasi
Quote:

Akhirnya gan, kesampean nonton emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh ivanfelix17
loveee youu mbakk Nana


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di