CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ae2e8f4d695033d0ca63f/cerita-lucu-ojol-nganter-lumayan-jauh-barter-dibayar-2-bungkus-mie-instan-kok-aneh

Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh

Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh

Nganter jauh-jauh dibayar indomie, sungguh ojol ini dibuat ngakak oleh customer!
Dikira zaman barter kali ya?


Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Indomie seleraku ....
Pasti sering mendengar slogan tersebut di iklan TV atau dari mulut para anak kost yang kepepet akhir bulan.
Memang salah satu produk mie buatan Indonesia menjadi primadona di kalangan masyarakat luas, rasa mienya yang kenyal dan harganya yang ekonomis sangat cocok dengan kantong yang lagi tipis karena belum gajian.
Rasanya yang beragam juga tidak membuat bosan para penikmat mie yang satu ini!

Namun kali ini kita bukan mau testimoni rasa atau review produk mie, melainkan akan membahas kisah ojol yang membuat kita bertanya-tanya.
Memang kisah cerita duka cita ojol dalam mengemban tugas mulianya itu sangat menarik untuk dibahas, karena tidak hanya tentang sebuah kisah perjuangan mengantar orang dari alamat sampai tujuan. Banyak sekali cerita sedih, senang, lucu, nyeleneh bahkan juga mistis.

Beberapa kali cerita ojol membahas tentang penumpang mistis dan orderan fiktif, yang pastinya keduanya sama-sama menyeramkan karena itu merugikan Kang Ojol.

Berbeda dengan cerita ojol kali ini, dikutip dari instagram @newdramaojol.id dibagikan sebuah kisah lucu kang ojol yang menceritakan pengalaman unik yang baru dia alami.

Ceritanya kang ojol ini mendapatkan orderan untuk mengantarkan cs dari alamat yang telah tertera di aplikasi. Yaitu dari salah satu perumahan elit ke living plaza Bekasi Barat.
Kang ojol pun mengantarkan cs sampai ke tujuan yang diminta, berdasarkan argo yang tertera di aplikasi, cs harus membayar 12ribu untuk jasa kang ojol.
Namun di luar dugaan cs memberikan uang 8 ribu dan memberikan tambahan dua bungkus indomie goreng dan kuah.
Cs juga berpesan pada kang ojol, "Tolong nanti kalau ditanya oleh orang kantor gojek bilang aja saya bayarnya pas sesuai argo"
Karena tidak ingin mengambil pusing dan ribut, kang ojol pun tidak merasa keberatan dengan sistem barter yang dilakukan oleh cs.


Spoiler for Barter Mie Instan:


Tentu saja setelah kejadian lucu ini dibagikan oleh kang ojol, warganet pun heboh memberikan komentar mereka di kolom komentar @newdramaojol.id!
Mereka sibuk membahas dan bermusyawarah layaknya sedang membahas permasalahan Negara.

Memang sangat unik dan jarang sekali terjadi sih kejadian yang dialamai oleh Kang Ojol ini.
Karena biasanya saat orang telah mengorder jasa ojol, mereka otomatis tahu habis berapa duit jika dari tempatnya sampai ke alamat tujuan.
Mungkin memang kali ini cs tidak punya uang receh, dan kebetulan hanya bawa uang 8 ribu sama mie instan dua bungkus. Jadi mending pakai sistem bayar barter saja, toh dulu Indonesia juga menggunakan sistem cara pembayaran ini saat belum ada uang.

Pengen tahu komentar para netizen?
Lihat di bawah ini!


1. Lebih Uang Parkiran
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Menurut hitung-hitungan dari netizen yang kuliah di USA, ternyata kejadian ini masih menguntungkan tukang ojolnya.
Sebab rumus ini menyatakan, 8ribu cash+ 2 indomie (6ribu) = 14 ribu - 12 tarif ojol = 2 ribu.
Jadi kang ojol masih menerima keuntungan 2 ribu, untuk bayar parkir. Lumayan kan!



2. Jomlo OOT
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Dari masa ke masa, era ke era, jomlo selalu memanfaatkan situasi untuk mencari jodoh. Sedang membahas tarif ojol dan barter, malah minta dihalalin.
Apa perlu disiram kuah mie, biar halal?



3. Jiwa Kuliner
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Netizen yang satu ini mempunyai jiwa kulineran yang tinggi. Dia berharap lain kali kang ojolnya jangan dibayar mie instan mentah, lebih baik mienya dimasak sekalian ditambah sawi sama telur.
Tapi kayaknya cs bakal keluar modal lebih dah buat beli bahan.



4. Mana Ada Mie Jadi Mata Uang?
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Mungkin ini anak kost yang stok mie instannya menumpuk, karena saat melihat bahwa kang ojol dibayar menggunakan mie instan, dia teramat sangat bahagia. Bahkan menganggap mie jadi mata uang!
Mungkin mata uang Negara yang dia bikin sendiri kali ya?



5. Harusnya Mie Gelas
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Ini sih rekomended banget, tahu sendiri kan kalau kang ojol itu gampang telat makan karena gak ada waktu. Waktunya cuma waktu lampu merah, alangkah baiknya memang kalau yang dijadiin barteran itu mie gelas, kan lebih praktis.



6. Entah, Macam Mana
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh


Nampaknya warganet ini domisili Medan, dari logatnya sudah kelihatan sangat khas.
Entah macam mana maksut cs ini, minta di bawa ke Sumatera Utara kali.



7. Isi sendiri!

Nah lo, ternyata cerita kang ojol ini menarik banyak pendapat dari para pengguna instagram ya, dan pastinya respon netizen pun beragam dan bikin ngakak 4G LTE.

Menurut GanSis gimana melihat kelakuan dari cs nyeleneh ini?
Apakah bisa ditoleransi atau tidak patut untuk dicontoh?

Coba, jelaskan pendapat Agan dan Sista kaskuser. Jangan kalah dengan para netizen instagram yang merapatkan permasalahan ini!

Oke, semoga thread kali ini bisa menjadi hiburan dan menambah wawasan. Wawasan apa?
Wawasan kalau di luaran masih banyak kenyelenehan yang belum tereskpose secara transparan.
Dan untuk yang sudah baca, terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread Agan Ts yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak pecinta mie instan mana nih?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
emoticon-Cape d... masih zaman ya barter
Quote:


Indomie seleraku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Sambil nyanyi ya Bunemoticon-Ngakak
Cerita Lucu Ojol, Nganter Lumayan Jauh Barter Dibayar 2 Bungkus Mie Instan! Kok Aneh

Kagak usah barter sri.. emoticon-Big Grin
Panggil aja debt collector, pasti kabur tu ojol.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngakag...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nganter dr perumahan elit

wah pelit itu yg pake ojolemoticon-Stick Out Tongue

cuma bayar 8ribu+2 bks indomi
BATA!
Diubah oleh red.bezos
Quote:

emoticon-Ngakak alamak, kenapa bawa debt collector

Quote:

emoticon-Ngakak dikira zaman dulu kali ya

Quote:


emoticon-Ngakak nah itu, masak di perumahan elite gak ada duit
Lumayan 2 bungkus mie itu bisa buat stok ketika situasi kosan sedang darurat makanan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wkwkkwkwkwkw kocak amat barterrr
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dari perumahan elite bayarnya pake uang cash + indomie emoticon-Leh Uga
Lumayan dapet indomie buat makan siang drivernya, tinggal cari warkop buat dimasak emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak oke lah bisa diterima akal

Quote:

emoticon-Cape d... iya, untung gak pakek singkong

Quote:


emoticon-Ngakak sama cari penumpang yang bayar pakek dua telur ya
Lihat 1 balasan
Quote:


Sekalian sama cari yg bayar pake kornet, biar jadi internet emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung kenapa malah jadi internet
emoticon-Ngakak Skarang indomie udah jadi mata uang baru emoticon-Ngakak
Quote:


INdomie + TEluR + korNET emoticon-Hammer (S)
Tumben2an ada yg gatau istilah ini emoticon-Peace
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak lah bisa jadi gitu ya
Istilah zaman kapan nih emoticon-Bingung
Quote:


hantam mereka emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ada apa ojol dengan debt collectoremoticon-Bingung
Quote:


Udah dari dulu gan, biasanya menu indomie di warkop/ropang (roti panggang) ditulis gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di