CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6acf26dbf7641a7a658e0d/modal-nikah-kurang-pria-ini-jadi-polisi-gadungan-peras-dan-memperkosa-korbannya

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Dewasa ini, media sosial sangat mengalami kemajuan pesat dan sangat mudah untuk diakses bagi siapapun, mulai dari anak-anak sampai orangtua. Tak ada yang mampu membatasi para penggunanya.

Apalagi saat ini banyak sekali media sosial yang diciptakan. Seperti halnya sebuah pohon yang terus tak berhenti untuk berbuah. Ditambah lagi dengan menu-menu baru yang ditawarkan dan sangat menarik untuk dimanfaatkan. Namun, efek negatif dari keamajuan media sosial ini adalah adanya oknum-oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkannya untuk hal-hal bersifat kriminal yang merugikan orang lain.

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Seperti peristiwa yang terjadi di Jakarta baru-baru ini, di mana seorang wanita menjadi korban pemerasan sekaligus pemerkosaan oleh lelaki yang mengaku sebagai anggota polisi.

Mulanya antara pelaku MYA (25) dan korban berkenalan lewat aplikasi chatting Michat. Karena intensnya komunikasi antara keduanya, wanita ini akhirnya termakan bujuk rayu dan gombalan sang pelaku, hingga mereka memutuskan untuk berpacaran.

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Selanjutnya pada hari Jum'at (6/3/2020) MYA mengajak teman wanitanya itu untuk bertemu di salah satu hotel yang berada di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Korban pun menyetujui tanpa menaruh curiga sedikitpun.

Keduanya check in di hotel tersebut. Sampai di dalam hotel, pelaku menunjukkan perlengkapan kepolisiannya mulai dari lencana, HT, serta borgol. Tidak hanya sampai di situ, aksinya kembali berlanjut dengan mengaku sebagai anggota polisi yang sedang menyamar dan MYA pun menuduh bahwa korban tersebut merupakan wanita panggilan.

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Melihat korban tak berdaya dan tanpa perlawanan, pelaku meminta uang kepada korban sebesar 1,8 juta rupiah dengan ancaman bahwa si korban akan ditangkapnya. Namun, wanita tersebut tak memiliki uang sebanyak itu. Akhirnya pelaku meminta uang yang korban miliki saja berjumlah 500 ribu rupiah.

Niat jahat MYA ternyata berlanjut, tidak hanya memeras korban tapi ia memaksa wanita tersebut untuk melakukan hubungan intim. Setelah melampisakan nafsunya, pelaku lantas meninggalkan korban dengan membawa uang hasil pemerasan.

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Kejahatan pelaku akhirnya dilaporkan kepada polisi, dalam waktu 3 hari MYA berhasil diamankan. Polisi gadungan tersebut ditangkap di area parkir hotel tempat korban bertemu.

MYA mengaku bahwa aksi tidak terpujinya itu lantaran ia butuh modal untuk menikah yang masih mengalami kekurangan. Sedangkan waktu pernikahannya tinggal menghitung hari yakni 23 Maret 2020. Sedangkan ide perbuatannya itu, pelaku terinspirasi dari film dan menonton TV.

Modal Nikah Kurang, Pria Ini Jadi Polisi Gadungan, Peras dan Memperkosa Korbannya

Kini, akibat perbuatannya pelaku harus mendekam di penjara sebagai bentuk tanggungjawabnya. Selain itu, pernikahan tersebut terancam batal.

Pelajaran untuk kita semua, agar bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai hal serupa menimpa diri kita. Apalagi keterbukaan media sosial sulit untuk dibatasi. Setiap orang mampu mengaksesnya. Selain itu, dalam menggunakan media sosial mesti hati-hati agar tak menjadi bumerang bagi kita sebagai penggunanya. Apalagi UU IT sudah berlaku, dan setiap orang dijaga privasinya oleh UU tersebut. Intinya harus bisa memilah dan memilih ketika sudah bergaul di dunia maya.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Waduuuhhh modusnya
profile-picture
profile-picture
Obama860 dan nibrasulhaq memberi reputasi
Akibat modal nikah masih kurang
makanya nabung dulu, udah gak sabar
pengen ngebet kimpoi kali ya...
sampe harus menyamar jadi Polisi gadungan...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Obama860 dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gk modal
profile-picture
Obama860 memberi reputasi
ayok pak ikutan cara orang ini 😆
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
brengsek beud nih orang. sokooorr kagak jdi kwin lu. mati aje di penjara🙄
profile-picture
profile-picture
Koropockle dan hvzalf memberi reputasi
habis dah tu di sel emoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Banyak sekarang yang gadungan macam ginian. Ngakunya polisi ngakunya aparat tapi ternyata melarat memanfaatkan korbannya doang. Gebukin aja, atau masukin penjara biar dibikin jadi pecel lele
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Buseeettt. Auto gagal kimpoi dan buat malu keluarga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Urusannya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Gagal nikah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwk
Sunat lg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang kasian itu calon mempelai wanitanya, kalo belom eksekusi sih mending lah kalo udah?
kalo belom yang beruntung, gak jadi nikah sama cowok mokondo.
emoticon-fuck2

lagian ini pelaku gobl*g banget, SSI kok grasa grusu..
padahal TO udah mau diajak check in..
tinggal tarik ulur, aspirasi perut bawah sama duit juga nanti ngalir sendiri..

korban juga aneh, diajak check in kok mau, emang mikirnya cuma mau ngobrol doang di dalem kamar?
emoticon-Ngakak (S)

btw kenal di microt sih, gak aneh.
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zara745 dan 2 lainnya memberi reputasi
wow, krn modal nikah sama si A kurang, doi main michat kenalan sama si B trus pacaran, trus nipu utk dapetin lobang si B.
duit hasil nipu buat nambahin modal kimpoi sama si A biar bisa ngelobangin si A?

ruar biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
akhirnya loe kimpoi sesama jenis deh bray di penjara, t0lol koq dipeliara, udh gitu perkosa org lagi. pasti kadrun yah???
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mau2nya diajak check in padahal blm kenal??? ini sih antara cewe panggilan atau cewe goblog emoticon-Cape d...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh trdfantasy
yang di threat sebelah anak 15tahun bunuh balita terinspirasi Film Horror (Chucky & Slenderman).

yang di threat Ini Juga terinspirasi Film. tebakan ane pasti film AZAB2 Indosi** klo ga shitnetron2 ga berfaedah di SCTV dkk,,,,

emoticon-Salaman
Quote:


Kut download aplikasi ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Cuma dia yg bsa gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Quote:


Bsa jadi dia jg cebong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Quote:


Entahlah. Knapa mudah banget terbujuk
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah ini kovlak.. udah tua masih terinspirasi buat ngelakuin kejahatan.
Brati acara tv harus ditambahin tulisan BP+20 nih ( hanya bisa di tonton untuk usia 20 tahun ke atas dan bimbingan Psikolog untuk usia 20 tahun ke atas).
Buka BO lagi ( bimbingan Orang tua).

Kesian lg calon istrinya, lakinya cari modal nikah pake nipu udh gitu digarap juga lagi korbannya..

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
itu butuh duit apa butuh baik? kalo cuma butuh duit ya ga perlu di perkosa juga donk emoticon-Marah
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
menikahlah sesuai dengan kemampuan, jgn terlalu maksa, klo kurang modal ya nabung yg sabar.. ga harus terlalu mewah klo ga mampu, yg penting kan tsahhhh
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


KPI harus lbih ketat soal hak tayang acara Indonesia.

Quote:


Nafsunya dtng tiba2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Betulll ... setuju .... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kesian deh lu, udah ketangkep polisi, gajadi nikah pula emoticon-Betty
makanya jangan bertindak jahat kayak gitu gan hehe
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di