CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6ac3a810d2951d0f15540b/maia-estianty-datang-ke-rumah-ahmad-dhani-saat-mulan-tak-ada-waduh-ada-apa-nih

Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?

Maia Estianty Datang ke Rumah Ahmad Dhani saat Mulan Tak Ada, Waduh! Ada Apa Nih?

Maia Estianty telah lama berpisah dari Ahmad Dhani. Kini Maia bahkan sudah punya gandengan baru yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya. Kisah kelamnya di masa lalu tidak membuat Ibu tiga anak ini terpuruk. Pasca bebasnya Dhani dari jeruji besi, Maia justru datang ke rumah mantan suaminya itu saat Mulan Jameela tidak di rumah. Mereka nampak kembali akrab. Sebenarnya apa yang wanita ini lakukan disana? Benarkah untuk memberikan dukungan pada mantan suami?




Pertanyaan itu terjawab oleh postingan Dewa Budjana. Ternyata disana tak hanya ada Dhani dan Maia saja tapi juga Dewa Budjana (gitarist band Gigi), Dul Djaelani dan Al Ghazali diantara mereka. Budjana membagikan foto kebersamaan mereka melalui sebuah gambar yang diupload di sosial media pribadi Dewa. Lima orang tersebut terlihat berbalut pakaian santai dengan tanpa mengenakan alas kaki. Ditambah caption iseng yang bertuliskan di akun Budjana "Grup band baru ... namanya apa ya?"

Sontak saja hal ini mengejutkan publik mengingat perseteruan sengit diantara mereka, dua belas tahun silam. Postingan tersebut disukai oleh 32.000 lebih pengguna instagram dan dikomentari oleh 1.172 orang termasuk Maia Estianty diantaranya. Ternyata kedatangan Maia kesana adalah untuk menghadiri acara pertunjukan yang sedang berlangsung di rumah bos Management Republik Cinta tersebut. Saat itu Mulan Jameela sedang berada di Garut. Kemudian saat pertunjukan musik telah dimulai, Mulan pulang dan mengabadikan momen tersebut di instastorynya.

Yang diunggah penyanyi lagu Wonder Woman ini berupa foto ketika Dewa Budjana saat berkolaborasi dengan Suaminya serta kebersamaan Maia dengan Dhani. Lho kok mbak Mulan nggak ikut foto sekalian ya? emoticon-Ngakak (S)

Wah, terlihat akur banget ya Maia dan Dhani sekarang, gengs? Tapi kok tidak ada foto berdua antara Maia dan Mulan ya? Kira - kira kenapa ya, wahai netizen?

Selain foto tersebut, Mulan juga merepost postingan salah seorang pengguna instagram yang sedang mendengarkan lagu Lelaki Buaya Darat milik Ratu. "Masa Kejayaan Ratu" katanya. Waduh waduh mellow sekali ya gan?

Referensi:
Potret Maia, Ahmad Dhani dan Dewa Budjana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risemeupbitch dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 7
mau coba nulis tema lain dr biasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
nitip sendal,sapatau rame
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


hehehe awas ... banyak maling sandal wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
yg lalu biarlah berlalu, gak apa apa akur lagi. saling memaafkan itu baik. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


hehehe iya mbak ... betul bgt itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurapbadak dan 3 lainnya memberi reputasi
reunian paling
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
minta jatah x
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
ada acara gan

Quote:


jatah apaan gan? wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Wkwkwkwkkwkw mulan lagi rapat di dpr mungkin tuuu
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


iya kali ...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waaahhhh, awas kebablasan lagi jadi clbk deh, tpi ya gpp sih
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


gak mungkin CLBK, Maia kan udah punya suami...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkk menjalin silaturahmi si yang pasti demi anak-anak, dan mulan mungkin lagi kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


iya gan hehehehe
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


namanya jg artis, punya fans dan haters yang selalu ingin tau kehidupan idolanya hehehe
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasti bahagia anak anaknya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Demi anak
emoticon-Cool
Alasan klasik
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:
iya

Quote:


lagi ada acara pertunjukan di rumahnya dani gan makanya maia dateng
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan iissuwandi memberi reputasi
ini ada gosip apaan ya
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


bukan gosip sih hahaha itu isinya sdh menjelaskan semuanya mbak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di