CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara Biar Punya Bakat Atau Hal Membanggakan Dalam Diri Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a5cbb4601cf325d5012cd/cara-biar-punya-bakat-atau-hal-membanggakan-dalam-diri-kita

Cara Biar Punya Bakat Atau Hal Membanggakan Dalam Diri Kita

Gan cara punya bakat atau hal yang membanggakan dalam diri kita gimana?
Gue kadang suka iri, sama temen yang udah ganteng punya banyak prestasi atau kemampuan. berbanding terbalik sama gue udah tampang minus enggak punya hal yang bisa di banggakanemoticon-Mewek
jangan minder.
profile-picture
berodin memberi reputasi
asal lu gk suka bohong, curang, dsb, lu harusnya bangga dgn apapun hasil dr kerjaanmu.
profile-picture
profile-picture
archaengela dan berodin memberi reputasi
tenang gan, agan cmn punya 1 kekurangan aja kok emoticon-Angel

sayangnya kekurangan agan adalah tidak punya kelebihan emoticon-Ngacir
Waduh gw kurang tau karena gw sudah terlahir tampan dan inspiring emoticon-Cool
bersyukurlah wahai manusia,elo masih bisa ada di dunia juga udah syukur
intinya jangan pernah bosan
Jangan suka ikut ikutan..Kerjakan yg kamu cintai, cintai yang kamu kerjakan
Bakat itu bisa diciptakan.
Hal biasa yang kamu asah dan tempa tiap hari, itu juga bisa menjadi bakat.

‎”I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times.”
-- Bruce Lee.
HAHAAA....
pertanyaan u nie kadang membuat gua berpikir keras juga karena gua sendiri juga kadang kaya gitu...

mungkin saran yang gua bisa berikan dan yang gua lakuin sekarang juga adalah u coba dapeti skill.

skill apa nie?
contohnya dapat skill jd PT atau personal trainer. dengan cara ikut kelas seminar atau dapet gelar jadi PT.

Mungkin bisa yang lainnya karena banyak skill yang bisa dipejalari. Gua baru sadar di umur gua 26 ini. Skill sangat penting. So ketika u muda, maka gua saranin ya cari skill. Bukan uang dulu yang dipentingi.

Tentunya uang juga penting sih untuk menunjang hidup kamu. Gua akan nyaranin cari skill yang bisa berguna untuk beberapa tahun kedepannya. Yang bisa dijadikan untuk mencari uang...

Tukang tatto juga bisa, jadi tukang potong rambut, dan lain lain...

keep grind, keep strong, never give up!!!
profile-picture
kaskuser20999 memberi reputasi
kalo lu bandingin diri lu sama orang yg lebih baik dari pada lu , lu udah pasti kalahkan ?
lu bandingin dirilu sama orang yg dibawah lu , berapa beruntungnya lu dari pada orang dibawah lu .
kalo masalah skill . jujur gw punya skill tapi gw gak merasa punya skill.
nah sebenernya dalem diri kita masing2 punya skill gimana kitanya aja.
talent or bakat itu sebenarnya anugrah.
dan tiap orang sebenarnya punya bakat/talent.
cuma kembali lagi bakatnya itu mau diasah/dipoles apa enggak.
dan dia sadar apa enggak dengan bakatnya.
ada orang kantor gw punya bakat "membuat orang marah".
jadi dia dengan siapapun, kapanpun, dimanapun bisa bikin orang marah/gak suka ke dia.
omongan n kelakuan nya selalu sukses bikin BSH.
akhirnya dia public enemy di tempat gw.
jangan cuma berpikir kalo bakat itu cuma di seni, olahraga.
dan andai kamu berusaha lebih pasti bisa mengalahkan orang berbakat.
jadi jangan berkecil hati.

Punya bakat itu ga hrs yg hebat, yg penting berkesan. Misalnya bisa makan 5 siomay sekaligus.
tampang minus enggak punya hal yang bisa di banggakan

ini kelebihan juga gans

Woless, hidup gak seburuk yang ente pikirin


emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di