CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[Ask] perihal cewek cakep tapi penyakitan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a590310d295033e2a4e75/ask-perihal-cewek-cakep-tapi-penyakitan

[Ask] perihal cewek cakep tapi penyakitan..

Malam..

Bagaimana pendapat agan2 perihal cewek cantik katakanlah enak dipandang dan menarik, dan memiliki kepribadian yg baik juga.

Tapi di diagnosa memiliki suatu penyakit yg cukup kronis(Tapi tidak menular)

Gimana pendapat para agan semua?

ya ditemenin lah kasih semangat
doakan agar cepat sembuh
doakan,
kalo bisa sekalian bantu pengobatan....
ane jadi langsung keinget sama temennya temen ane dulu, dandanannya cantik, cukup bisa bikin ane naksir,
tapi kena penyakit dalam, sampai badannya jadi kurus banget & kecantikannya jadi pudar.. emoticon-Embarrassment
akhirnya dia berhenti kerja, pulang, fokus berobat,
tapi sekarang gk ada kabar.. emoticon-Embarrassment

Tapi dia jadi salah satu gadis yg paras cantiknya itu bisa membekas / kebayang2 sampe sekarang... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ababil.banget
Penyakit apa gan? Herpes, penyakit mata duitan? Yang jelas dong.. atau jangan2 HIV Aids? emoticon-Takut emoticon-Najis

Quote:

bukan HIV Aids.. jelas2 TS bilang penyakit tidak menular...
Lihat 1 balasan
Quote:


Hemm seandainya gadis itu ada dan sembuh, agan berniat ingin lebih dekat kah?
Lihat 1 balasan
Quote:


Tidak menular gan, penyakit nya tergolong kronis dan lebih mirip ke maaf berkebutuhan khusus.
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lah gada hubungan cantik dengan sakit gan, mau cantik atau jelek, tapi sakit kronis, dan orang yg kita kenal / malah suka, apa salahnya deketin sayangin. di ftv jg byk kasus2 klise kaya gitu
Jadi temen its okay, kalo buat pendamping hidup kayaknya mesti mikir berkali2 deh
ya suruh berobat emang kudu gmn lagi dah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di