CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a56a70577a94b37301a5e/cewek-pendiem

cewek pendiem?

sis cara deketin cewe pemalu gmn ya?. tu cewe sering ketangkep curi" pandang pas ane noleh malah munduk/buang muka. tiap liat ane benerin rambut mulu pdhl dia short haired. ane jd kikuk pengen nyapa soalnya ada neneknya mulu, sama ane ga pernah denger suaranya soalnya itu cewe bener" pendiem. ane jg pendiem tp gak pemalu sih
mohon tips nya sis
dimulai dengan sapaan
knp tiba2 ada neneknya?

dia merawat neneknya?
atau dia dirawat neneknya?
profile-picture
profile-picture
kvltteam dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Senyumin aja emoticon-Smilie
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
sapa aja. .coba katakan hai..
coba tanya alamat bray.
emoticon-Leh Uga
Quote:


ane takut dia gak nyaman soalnya dia ga pernah nyaut kalo ada org cengin dia
Quote:


gmn mau senyum. org dia liat ane aja lgs nunduk emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:


gilak lgs kena ojek zone donk kalo gini ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


apa gak terlalu cringe ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Kalo berdasarkan pengalaman ane sama temen2,
secara umum,
kalo sudah saling kenal wajah gitu / sudah sering papasan,
seiring berjalannya waktu, nanti lama-lama secara alami bakal "cair" sendiri kok....
profile-picture
puyorke memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Quote:


Kali ada plot twist yg creepy
Lihat 1 balasan
Quote:


Nt lu minta anter gitu ...
Atau apalah yg bisa minta bantuan tuh cewek. Beli beras suru emak kek gitu
emoticon-Leh Uga
Quote:


aduh bkn trit horor ni gan. tp muka neneknya emg agak horor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
sapa aja, "hai."
mau nengok apa gak urusan belakang.
kalo nengok jodoh, kalo gak cari lain 😁


biasanya, cewe pemalu itu suka kejutan. kirim aja cokelat terus selipin kertas. isinya sapaan aja ke dia sambil nunjukin kalo kamu ada.
Quote:


ane kasian gan dia bener" pemalu. ga tega ane sapa di tempat umum


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di