CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Si Kebal Dengan Kekebalan Yang Luar Biasa Vs Si Pembawa Keris Dengan Kerisnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a563710d295033e2a4e71/si-kebal-dengan-kekebalan-yang-luar-biasa-vs---si-pembawa-keris-dengan-kerisnya

Si Kebal Dengan Kekebalan Yang Luar Biasa Vs Si Pembawa Keris Dengan Kerisnya

Mungkin dari GanSista ada yang pernah nonton film lawas Indonesia, yang menceritakan kisah segenap para raja yang pernah ada di Indonesia. Dan mungkin lagi, di beberapa film yang mengisahkannya, ada raja yang terbunuh hanya dengan sebilah pedang.
Oke sampai disini, kita ke zaman now dulu.

Kemungkinan ketiga, GanSista mungkin pernah melihat orang yang memperlihatkan diri kebal terhadap senjata tajam baik itu dari video maupun secara langsung. Terlepas dari pernah maupun tidak pernah, tetap jua aku akan cerita, hehehe.

Aku cerita sedikit ya, ditempatku pernah ada dua orang kakek-kakek berantem menggunakan benda tajam, seorang menggunakan cangkul, seorangnya lagi menggunakan sebilah linggis. Dan itu benar-benar sangat tajam. Mereka berdua berusaha saling melukai, namun karena keduanya memiliki ilmu kebal, yang benar-benar membuat mereka tidak terluka sama sekali. Alhasil, tidak ada yang terluka diantara mereka. Kuasa yang maha kuasa atas segalanya.

Oh ya, beliau berdua adalah saudara sekandung. Dan bisa di bilang, cekcok ini sering terjadi. Dan menurut penuturan warga (teman main mereka di masa muda). Mereka berdua memiliki seorang ayah yang ahli dalam bidang tersebut. Dan kata warga yang tak lain adalah tetangganya berkata bahwa: " memang sering bertengkar menggunakan senjata tajam, dan di setiap pertengkaran mereka tidak ada satupun warga yang berani melerainya. Jadi karena melihat kejadian inilah aku tertarik untuk membuat tulisan panjang ini kawan-kawan...
Jadi aku punya penjelasan sedikit mengenai ilmu kebal versiku sendiri hehehe semoga ada yang menerima.
Yang pertama menurut mistis, Kebal adalah kemampuan yang dimiliki tubuh untuk mampu menangkis segala macam jenis benda yang akan melukai bagian organ tubuh kita, benda tersebut bisa dikatakan tidak sampai menyentuh tubuh kita, tapi di tangkis dengan bantuan para makhluk ghoib, baik itu dari kalangan putih maupun kalangan hitam, jarak antara benda dengan tubuh kita hanya sebatas beras tidur.
Yang kedua menurut biologis, Kebal adalah kemampuan tubuh kita untuk bertahan dari benda keras dengan tingkat kekerasan dan ketajaman tergantung dari ketebalan kulit. Agak ngaco wkwkw...
Dan yang terakhir pertanyaannya, kenapa ada raja zaman dahulu yang bisa terbunuh oleh sebuah senjata tajam? Atau anak buahnya kenapa? Sementara di era sekarang seperti cerita di atas, ada orang yang anti sajam.
Apakah ada sebuah senjata yang tidak bisa ditangkis oleh ilmu kebal setinggi apapun itu?
Ataukah karena tidak ada ilmu kebal yang mampu melindungi tuannya dari segala macam senjata??
Ini sangat membingungkan.
Cerita penutup, ada seorang murid yang di ijazahkan ilmu kebal tingkat tinggi oleh gurunya dan gurunya berpesan, "kamu tidak perlu takut dengan senjata tajam sehebat apapun itu, karena ilmu yang aku warisi mampu menahan segala jenis senjata tajam dengan segala kemampuannya".
Kemudian di perguruan terpisah, ada murid yang di warisi Keris Sakti yang mampu melukai dan membunuh siapa saja tanpa terkecuali, bahkan sesakti apapun orangnya.
Dan akhir cerita, Si Kebal dan Si Pemegang Keris terlibat cekcok luar biasa di sebuah hutan, dan bagaimana jadinya?? Si kebal kan kata gurunya kebal dari segala macam senjata tajam (benda) sedangkan si pemilik keris, kerisnya tidak bisa ditangkis... Waduh ini kita serahkan kepada dalangnya saja👍
Diubah oleh aftahularyan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di