CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Super Unik! Kado Pernikahan Mantan Berisi Janji-janji yang Sudah Diprint! Menurutmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6a4b35c8208460c616145e/super-unik-kado-pernikahan-mantan-berisi-janji-janji-yang-sudah-diprint-menurutmu

Super Unik! Kado Pernikahan Mantan Berisi Janji-janji yang Sudah Diprint! Menurutmu?

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum


Super Unik! Kado Pernikahan Mantan Berisi Janji-janji yang Sudah Diprint! Menurutmu?


Hallo, malam, GanSist. Ane kembali lagi. Sudah pada menunggu thread terbaru dari ane? Okey, terima kasih jika ada yang menunggu. Hkhk 😅

Kali ini ane akan berbagi tentang sebuah hubungan yang melibatkan perasaan, loh! Diharapkan untuk tidak Baper, ya. Tapi, jika memang melibatkan perasaan, tentu saja akan ada yang terbawalah. Yes! Hal itu memang tidak dapat dipungkiri, ya, GanSist.

Di dunia yang amat luas ini, entah berapa banyak pasangan yang menjalin hubungan cinta selama berbulan-bulan, dan bertahun-tahun. Namun, pada akhirnya kandas sebelum menuju jenjang pernikahan alias duduk di pelaminan.

Fenomena putus setelah berpacaran sangat lama membuat banyak orang menjadikannya guyonan atau lelucon. Beberapa teman dekat, teman jauh, bahkan orang tak dikenal pasti berkata,

ah, kasian! Pacaran bertahun-tahun bukannya sampai ke pelaminan, ternyata cuma jadi penjaga dan penghibur jodoh orang!

Yes! Kalimat di atas memang benar adanya. Ada banyak thread yang membahas tentang mantan yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Bermacam-macam kejadian. Begitu banyak drama dipertontonkan saat seseorang menghadiri pernikahan mantan.

Ada yang nangis sesenggukan. Ada yang sok tegar dan ikhlas. Ada yang malah membuat pasangan halal si mantan jadi cemburu hingga mengamuk, dan banyak lagi kejadian alias drama lainnya dalam acara pernikahan seseorang yang dihadiri oleh mantan.

Nah, GanSist pernah mengalami yag mana, nih? Ditinggal nikah atau meninggalkan untuk meminang dan dipinang? Apa pun itu, semoga yang terbaik, deh, buat kalian semua. Aamiin.

Bicara soal mantan kekasih yang akan menikah atau ditinggal nikah. Ane ingin memberikan sebuah ide buat kalian yang mungkin hendak atau akan menghadiri acara pernikahan sang mantan.

Jika selama ini kado pernikahan untuk sang mantan sama seperti kado kebanyakan orang. Ada baiknya kalian beri kado yang tidak dimiliki oleh orang-orang tersebut. Kado yang sangat berbeda.

Sebenarnya, ide ini bukan dari ane, sih. Sebelum menulis thread ini ane sempat menyaksikan sebuah vidio unik di Instagram. So, munculah ide untuk membuat thread perihal kado untuk mantan. Sebagaimana yag ada dalam vidio yang tadi ane saksikan itu.

Nah, pada penasaran, nggak, nih, sama kado uniknya? Okey, cekidot!

Spoiler for Jilid-jilid kenangan:


Seperti yang kita tahu, jaman sekarang semakin mudah untuk melakukan banyak hal. Dukungan tegnologi yang kian canggih membuat kita bisa mengakses segala macam berita dan informasi. Bahkan, perihal kenangan atau janji-janji yang pernah diucapkan oleh si mantan.

Pemuda Indonesia terbiasa menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi. Baik mengirim gambar atau sekadar chat-chit nggak penting. Tidak hanya para pemuda-pemudi, emak-emak dan bapak-bapak pun senang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Kebanyakan dari anak muda, mereka senang mengucap banyak janji. Jika dulu hanya diucapkan lewat kata-kata tanpa menuliskannya, sekarang, tidak lagi. Mereka rela begadang demi untuk berbalas chat dengan pacarnya. Berbagai macam gombalan dan janji-janji manis dituliskan dan dikirim ke doi melalui pesan WhatsApp.

Akan tetapi, tidak semua pasangan bisa berakhir di pelaminan. Ada banyak yang hubungannya kandas di tengah jalan. Entah karena cinta tak direstui, dijodohkan dengan orang lain, atau memang sudah tidak cocok lagi.

Dan apa pun alasan kalian putus. Apabila sang mantan menikah, bolehlah hadir di acara pernikahannya. Jangan lupa bawa kado yang berbeda dari orang lain, ya, GanSist. Seperti yang ada dalam vidio di atas.

Yah, ngeprin semua janji-janji yang pernah dituliskan atau dikirimkan oleh si doi saat masih pacaran dulu. Kemudian dibungkus rapi menggunakan kertas kado yang cantik. Serahin, deh, ke pengantinnya (mantan).

Bay the way, bakal merusak hubungan si mantan dengan pasangannya, nggak, yah? Wah, jika sampai merusak hubungan mereka, lebih baik tidak usah ajah, deh, GanSist. emoticon-Hammer2 Nggak baik jadi iblis. Hanya iblis dan syaiton yang gemar merusak hubungan antara suami istri. Iye, kan, GanSist?

Sorry, ya, saran untuk kado terbaik buat mantan, tidak harus dan tidak benar-benar ane sarankan buat siapa pun. Karena mungkin, memberikan kado berupa kumoukan janji yang telah diprin itu, kemungkinan berdampak buruk untuk pasangan yang baru saja membagun rumahtangga.

So, semua itu hanya candaan, ya, GanSist. Tetap berikan kado terbaik ubtuk mantan kalian. Doa, misalnya. Doa terbaik yang membuat sepasang pengantin itu hidup bahagia. Dan kamu, cukup pura-pura lupa sampai nanti menemukan penggantinya.

Sekian thread dari ane, semoga dapat menghibur GanSist semuanya. Jangan realisasikan saran ane tadi, ya. Itu tidak benar, dan hanya candaan, GanSist.

See you nex time everyone emoticon-Hai


Terima kasih sudah mampir dan membaca


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 12 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pejwan
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan kelayan00 memberi reputasi
bakal kocak deh jika ada yg ngirim kado berupa janji janji yg sudah diprint 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
belum move on tuh mantan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 3 lainnya memberi reputasi
Gilaaaaak... Greget bingits nih...
emoticon-Wow

Patut dicontoh...
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha, mau dicoba gak om?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, bisa jadi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Janji Palsu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baper ingat janji manisnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hahah, janji busuk emoticon-Ngakak
Quote:

Jiaah, belum move on emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan kelayan00 memberi reputasi
Quote:


Ane udah ndak punya mantan Sist...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha, udah jadi bapak bapak ya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantan udah hilang dengan sendirinya...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
cara balas dendam yang cerdasemoticon-Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kelayan00 memberi reputasi
ga kebayang pass acara buka kado,di liat sekeluarga emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Dan memang manusia terutama kalangan muda itu mudah berjanji, kalangan tua pun juga demikian. Jadi memang harus hati-hati dalam hal janji ini agar tidak diingkari. Manusia mudah lupa jadi harus waspada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian mantannya belum bisa move on udah jadi suami/istri orang masihh aja mengingat-ingat janji mantan namanya juga lagi pacaran yang dikelurin pasti kata-kata manisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Itulah, sebaiknya jangan suka ngobral janji. Janji yang diucapkan hari ini belum tentu bisa ditepati dua tiga tahun ke depan. Keadaan dan suasana hati saat ini pasti berbeda dengan dua tiga tahun ke depan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kemalen om Adolf janji apa ama kebo di kandang hayoooo? 🤭
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Mo ngasih rumput... Udah koQ barusan... emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan darmawati040 memberi reputasi
jejak digitalemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di